11 Nov 2002 | News & Features

PEMENANG LOMBA VIRTUAL DEFILE

Gelaran PORSENI BCA 2023 siap dilaksanakan secara hybrid di mana sebagian pertandingan diadakan secara offline di Jakarta dan sebagian lainnya dilombakan secara online dan exhibition. Sebagai penyemangat bagi para kontingen yang nantinya akan bertanding di PORSENI BCA 2023, tentu saja dukungan dibutuhkan. Bentuk dukungan kepada para kontingen tersebut diwujudkan dalam Video Virtual Defile yang juga ditampilkan pada saat opening PORSENI BCA.

13 video Virtual Defile dari 12 Kantor Wilayah dan juga Kantor Pusat juga ikut dilombakan pada PORSENI BCA tahun ini sehingga pemenang perlombaan Virtual Defile akan mendapatkan poin tambahan sebagai penentu juara umum.

Penjurian video Virtual Defile telah dilakukan dan langsung diumumkan di akhir acara saat opening PORSENI 2023. Kreativitas dan juga kekompakan dari masing-masing perwakilan sangat terlihat dalam video yang telah dibuat. Hal ini menunjukkan bahwa insan BCA mempunyai jiwa kreatif, kompak, dan penuh semangat. Pemenang dari perlombaan video virtual defile adalah sebagai berikut:

 

Juara Unit Kerja

Juara 1

Kanwil 10

Juara 2

Kanwil 3

Juara 3

Kantor Pusat