Tidak Ada Tanggal Berita | News & Features

PORSENI 2023 - RETROVERSE

Gelaran PORSENI BCA mungkin sudah tidak asing lagi di telinga insan BCA karena ini merupakan Pekan Olahraga dan Seni yang dinantikan setiap tahunnya oleh kita semua. Sesuai pesan dari Bapak Hendra Lembong selaku Wakil Presiden Direktur BCA pada Opening Ceremony PORSENI BCA bahwa event ini dapat menjadi salah satu sarana mengekspresikan diri dan hiburan bersama.

PORSENI BCA pada tahun ini akan diadakan secara hybrid (offline dan online). Akan ada 17 cabang olahraga dan seni yang ikut memeriahkan acara ini, dimana 5 cabang olahraga seperti Basket, Badminton, Futsal, Voli, dan Tenis Meja diadakan secara offline di Jakarta dan 7 cabang seperti Catur, Game Online, Dance, Running, dan Band akan dilaksanakan secara online. Selain itu, untuk memeriahkan acara BCA menghadirkan cabang olahraga Exhibition seperti Yoga, Combat, Craft, Virtual Walk, dan Virtual Bike.

Kegiatan PORSENI BCA 2023 telah dibuka pada gelaran Opening Ceremony pada hari Jumat, 14 Januari 2023, pukul 16.00 – 17.30 yang ditayangkan secara online melalui channel Youtube Solusi BCA. Ada hal yang sangat menggembirakan karena pada tahun ini Closing PORSENI BCA 2023 rencana dilaksanakan secara offline di Senayan Park Jakarta pada tanggal 4 Maret 2023. Nantinya, para atlet dari masing-masing perwakilan kantor wilayah, kantor pusat, maupun perusahaan anak BCA akan berkumpul di Jakartauntuk menutup gelaran meriah ini.

Jika ingin mengetahui informasi mengenai pendaftaran PORSENI BCA 2023 kamu dapat menghubungi koordinator wilayah masing-masing bakorseni. Detail informasinya dapat diakses di sini.