01 Des 2022 | News & Features

Telah Hadir Reksa Dana Manulife Obligasi Unggulan Kelas A di BCA!

Di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu seperti saat ini dengan adanya peningkatan inflasi global, isu resesi dan kenaikan suku bunga, investasi semakin penting dilakukan untuk persiapan masa depan yang lebih baik.

Bagi para investor dengan profil risiko yang konservatif hingga agresif, investasi Reksa Dana pendapatan tetap dapat menjadi salah satu pilihan investasi. Oleh karena itu BCA bersama dengan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia menambah ragam solusi produk investasinya dengan menghadirkan Reksa Dana Manulife Obligasi Unggulan Kelas A (MOU Kelas A). Reksa Dana ini, dapat dijadikan pilihan diversifikasi untuk investor yang ingin mencari investasi yang dapat memberikan pendapatan rutin karena berpotensi membagikan dividen setiap 3 bulan (Mar, Jun, Sep, Des).

MOU Kelas A merupakan Reksa Dana yang fokus berinvestasi di obligasi korporasi dengan porsi maksimum 60% dari portofolio dan minimal peringkat kredit di A-, serta berinvestasi pada Obligasi pemerintah dan instrumen pasar uang. Secara umum obligasi korporasi dapat memberikan imbal hasil yang lebih menarik serta memiliki volatilitas harga yang lebih kecil dibandingkan obligasi pemerintah karena durasi yang pendek dan frekuensi perdagangan yang lebih terbatas. Obligasi korporasi juga dapat membukukan kinerja yang positif di tengah kenaikan suku bunga BI.

Investasi melalui MOU Kelas A dapat dilakukan mulai dari Rp100,000 melalui fitur Welma di aplikasi myBCA dan di Cabang BCA yang melayani transaksi investasi. Khusus bagi Anda yang belum pernah berinvestasi Reksa Dana di BCA, dapat melakukan registrasi identitas investor atau yang dikenal dengan SID (Single Investor Indentification) langsung di myBCA.

Yuk, nikmati fitur Welma dengan download aplikasi myBCA di Google Play Store atau App Store dan mulai investasi agar persiapan masa depan Anda semakin matang! Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA (1500 888) dengan extension 4 untuk layanan produk investasi.