04 Nov 2022 | News & Features

Catat Tanggalnya, Waktunya Persiapkan Dana SBN Terakhir di 2022!

Akhir tahun sudah mulai dekat, sebentar lagi Obligasi Pemerintah Ritel Sukuk Tabungan terakhir di tahun ini yang sudah dinantikan, akan segera terbit. Green Sukuk Tabungan seri ST009 dapat dipesan pada 11 – 30 November 2022 (kuota terbatas). Anda dapat menggunakan imbal hasilnya sebagai passive income guna memenuhi kebutuhan finansial.

Uniknya, ST009 merupakan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel yang merupakan Green Sukuk dimana dana yang diinvestasikan masyarakat Indonesia akan digunakan pemerintah untuk mendukung pembangunan guna mendukung lingkungan di Indonesia. Misalnya, pembangunan rel kereta untuk mendukung sustainable transportion, pembangunan pabrik listrik tenaga surya, pembuatan waduk, pelestarian hutan mangrove, dan masih banyak lagi. Sehingga keuntungan yang diperoleh investor tidak terbatas pada imbal hasil investasi, namun juga pembangunan Indonesia dan lingkungan hidup generasi selanjutnya.

Melihat kondisi market yang sedang berada ditengah trend kenaikan suku bunga, produk ST menjadi jawaban bagi nasabah untuk mendapat return yang optimal. Hal tersebut dikarenakan, return ST009 berupa kupon/imbalan yang diterima tiap bulannya dengan jenis floating with floor, yaitu dapat bertambah dan berkurang sesuai dengan perubahan pada bunga Bank Indonesia, namun tidak akan lebih rendah (floor) dari saat pertama kali terbit. Selain itu, Anda dapat menikmati promo khusus pembelian di aplikasi Welma dari BCA:

  1. Promo Early bird: Cashback Rp1,5 Juta, untuk akumulasi pembelian Rp2 miliar (11-15 November 2022).
  2. Promo special investor baru: Cashback Rp100 Ribu, minimum akumulasi pembelian Rp5 juta untuk investor baru di BCA (tidak berlaku kelipatan, berlaku 11-30 November 2022).

Untuk Anda yang belum pernah berinvestasi di BCA, dapat registrasi data investor atau Single Investor Identification (SID) langsung di aplikasi Welma dari sekarang, lho!

Menarik bukan? Yuk, catat tanggalnya dan jangan sampai terlewat ya penawarannya! Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500 888 atau mention Twitter BCA: @HaloBCA.