21 Sep 2022 | News & Features

Optimalkan Peluang Bisnis di Era Digital, BCA Hadirkan Indonesia Knowledge Forum 2022

Sampai dengan pertengahan tahun 2022, tantangan bisnis masih cukup besar. Pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya selesai dan dampak dari sisi ekonomi global berupa stagflasi dan inflasi menjadi tantangan yang harus dihadapi oleh masyarakat Indonesia. Mengantisipasi kondisi ini, pemerintah mengeluarkan kebijakan di berbagai sektor untuk menjaga kondisi ekonomi Indonesia tetap stabil dan pemulihan ekonomi berjalan lebih baik.

Guna mendukung kebijakan pemerintah tersebut sekaligus berkontribusi nyata terhadap pertumbuhan serta penguatan ekonomi Indonesia dalam menghadapi tantangan global di era digital, BCA pun akan kembali menyelenggarakan Indonesia Knowledge Forum (IKF) IKF XI – 2022 dengan tema “THRIVING FORWARD: Leveraging Business Opportunities for Stronger Growth and Resilience in the Digital Era” pada 18 Oktober 2022.

Indonesia Knowledge Forum merupakan inisiatif BCA Learning Center yang berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi dan pengetahuan kepada masyarakat Indonesia agar dapat memicu pertumbuhkan ekonomi nasional melalui sharing knowledge dari berbagai perspektif, baik dari sisi industri maupun dari sisi regulasi.

Karena itu, di forum IKF XI – 2022 nanti, akan hadir banyak pembicara yang kompeten di bidangnya untuk berbagi insight dan perspektif baru tentang bagaimana caranya memanfaatkan peluang bisnis untuk pertumbuhan dan ketahanan bisnis yang lebih kuat di era digital.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, tingkatkan wawasan ekonomi dan bisnis dengan mengikuti acara IKF XI – 2022 pada tanggal 18 Oktober 2022 mendatang.

Ketahui informasi yang lebih lengkap terkait informasi pembelian tiket, daftar lengkap pembicara, dan susunan acara IKF X - 2022 dengan klik tombol di bawah ini.