13 Sep 2022 | News & Features

Menangkan Reward Perjalanan Bisnis ke Malaysia di Gebyar B2B Pertamina BCA 2022

Kabar baik bagi pelanggan yang menggunakan E-Banking BCA untuk transaksi pembelian produk Pertamina. Sebagai bentuk apresiasi, BCA menyelenggarakan Gebyar B2B Pertamina BCA 2022 yang akan dilaksanakan mulai 1 Juni hingga 31 Desember 2022.

Pada program Gebyar B2B Pertamina BCA 2022, reward perjalanan bisnis ke Malaysia akan diberikan untuk nasabah atau grup usaha migas yang memenuhi kriteria “Top Transaksi” dan “Top Growth” dengan detail berikut:

Top Transaksi

Penilaian Program Reward

Volume transaksi pembayaran tertinggi atas pembelian produk Pertamina melalui BCA selama periode berlangsung 

Business Trip ke Malaysia untuk Top 10 Nasabah/Grup usaha migas (masing-masing 2 orang)

Top Growth

Penilaian Program Reward

Petumbumbuhan (growth) volume transaksi pembayaran tertinggi atas pembelian produk Pertamina melalui BCA selama periode berlangsung 

  • Dengan minimum (growth) volume transaksi sebesar 10% dibandingkan periode yang sama tahun 2021
  • Menambah satu fitur solusi Cash Management BCA. Kunjungi bca.id/cashmanagement untuk info lebih lanjut

Business Trip ke Malaysia untuk Top 5 Nasabah/Grup usaha migas (masing-masing 2 orang)

Jadi, tunggu apa lagi? Kamu yang merupakan pengusaha atau grup usaha migas, ayo semarakkan Gebyar B2B Pertamina BCA 2022.

Raih kesempatan melakukan perjalanan bisnis ke Malaysia, dengan tingkatkan terus transaksi pembayaran atas pembelian produk Pertamina kamu melalui E-Banking BCA selama periode berlangsung, Pemenang Gebyar B2B Pertamina BCA 2022 akan diumumkan pada Januari 2023.

Informasi lebih lanjut program Gebyar B2B Pertamina BCA 2022, hubungi Halo BCA Bisnis 1500998 atau email ke cashmanagement@bca.co.id.