05 Sep 2022 | News & Features

Beli Rumah dan Kendaraan Makin Irit di BCA EXPO HYBRID 2022

Mau beli rumah atau kendaraan tapi masih mikir karena ingin dapat harga yang lebih irit? Ngapain lagi mikir-mikir, karena semua mimpimu itu bisa diwujudkan di BCA EXPO HYBRID 2022.

Pasalnya, event ini menyediakan bunga spesial untuk kamu yang hendak membeli rumah dan kendaraan.

Untuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), BCA menawarkan bunga 3,85% eff.p.a., tersedia DP 1,2% untuk Kredit Sepeda Motor (KSM), dan akan ada juga promo spesial dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

Sesuai dengan namanya, BCA EXPO HYBRID 2022 akan diselenggarakan secara hybrid, di mana kamu bisa mengunjungi event ini secara offline dan online.

Buat yang berada di Jabodetabek, kamu bisa datang ke ICE BSD, Kab. Tangerang pada tanggal 9 – 11 September 2022. Sementara, buat kamu yang berada di luar Jabodetabek, kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa berkunjung ke BCA EXPO HYBRID 2022 secara online di expo.bca.co.id mulai 9 September – 10 Oktober 2022.

Nah, buat kamu yang datang secara offline, selain bunga yang irit dan penawaran yang menarik dari developer dan dealer, kamu juga bisa menikmati berbagai macam promo F&B yang disediakan saat berkeliling ICE BSD City, Kab. Tangerang.

Jangan lupa ya ajak sanak saudara dan bestie-mu kesini ya, karena event ini terbuka untuk umum. Jadi, jangan sampai ketinggalan. Nikmati keseruannya berburu rumah dan kendaraan murah di BCA EXPO HYBRID 2022.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BCA EXPO HYBRID 2022, kamu bisa menghubungi layanan 24 jam Halo BCA melalui telepon 1500888, atau mention akun Twitter: @HaloBCA.