03 Agt 2022 | News & Features

Siap-Siap! Tiket HITC 2022 Jakarta Bisa Segera Didapatkan

Kerinduan masyarakat Indonesia untuk menonton pertunjukan musik internasional bakal segera terobati.

Karena tahun ini, Head In The Clouds (HITC) 2022 akan berlangsung di Indonesia pada 03-04 Desember 2022 di Community Park PIK 2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, HITC merupakan festival musik dan seni yang digelar oleh label musik 88 Rising. Festival ini pertama kali digelar di Los Angeles, Amerika Utara tahun 2019 dengan menghadirkan musisi-musisi favorit dunia sebagai penampil. 

Kabar baiknya, penjualan tiket presale akan dimulai tanggal 4 Agustus 2022, pukul  10.00 WIB eksklusif di Blibli, sebagai Official Ecommerce Partner dengan menggunakan berbagai Produk BCA selaku Official Banking Partner (Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, Virtual Account BCA & Sakuku)

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, siapin produk BCA kesayangan kamu untuk bisa dapetin tiket HITC 2022 Jakarta. Mulai dari Debit BCA Mastercard, Kartu Kredit BCA yang seru bisa Cicilan 0% 3 bulan, Sakuku sampai Virtual Account BCA.

Agar tak ketinggalan informasi HITC 2022 Jakarta, pantau terus media sosial resmi BCA atau berita-berita terbaru di website BCA, ya.

Tambahan informasi penting : HITC 2022 Jakarta akan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan prosedur new normal sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.