24 Mei 2022 | News & Features

Investasi Aman dengan SBR011 di BCA

Beberapa waktu ini, banyak sekali hal yang terjadi seperti inflasi, perang Rusia – Ukraina, potensi kenaikan suku bunga oleh The Fed, dll yang menyebabkan keadaan pasar yang kian tak menentu dan volatile. Kini, saat yang tepat untuk Anda yang menantikan pilihan investasi aman untuk kebutuhan jangka pendek dan menengah, karena sekarang produk investasi Obligasi Negara atau Savings Bond Ritel seri SBR011 sudah dirilis.

SBR011 dengan kupon sebesar 5,50 % p.a dan jenis kupon mengambang (floating with floor) dapat dipesan mulai 25 Mei – 15 Juni 2022. Selain turut memberikan makna bagi Indonesia karena dananya yang akan digunakan untuk APBN, pembayaran kupon dan pokoknya dijamin oleh Undang – Undang sehingga investor tidak perlu khawatir untuk investasi di SBR011.

Lain halnya dengan produk Obligasi tradeable yang dapat diperdagangkan di Pasar Sekunder dan bisa digunakan untuk trading, SBR memiliki fitur early redemption, jadi investor yang memerlukan dana sebelum masa jatuh tempo dapat mencairkan investasinya secara parsial dalam kurun waktu 1 tahun dengan nilai yang tidak terpengaruhi keadaan pasar, sehingga cocok untuk dijadikan passive income.

Obligasi ini dapat dipesan melalui Mobile App Welma atau KlikBCA Individu. Nikmati promo cashback sebesar Rp50 Ribu dengan minimum pembelian Rp5 Juta (berlaku per investor dan tidak berlaku kelipatan) khusus pembelian via Welma. Khusus untuk Anda yang belum pernah membeli Obligasi di BCA, dapat melakukan pendaftaran Single Investor Identification (SID) langsung di Welma.

Jangan lewatkan investasi SBR011 melalui BCA. Informasi lebih kunjungi bca.co.id/sbr011 hubungi Halo BCA 1500 888 ext.4 (untuk layanan produk investasi).