19 Okt 2021 | News & Features

Ikuti Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown dan Dapatkan Karakter Epic

*Update : 15 Nov 2021

Kamu pehobi game online terutama yang suka main Call of Duty Mobile (CODM) tentu sudah tahu kalau sekarang sedang berlangsung BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, kompetisi e-sport ini merupakan hasil kerja sama BCA dengan Garena sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap komunitas gamers dan perkembangan e-sports di Tanah Air.

Kabar baiknya, kamu bisa menonton setiap pertandingan-pertandingan di BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown secara livestreaming lho. Dan, hal yang bikin tambah seru adalah kamu dapat menonton sekaligus mendapatkan hadiah menarik! Total hadiah berupa 15 karakter epic, antara lain:

1. Ghost – Plasma

2. Nomad – The Distraction

3. Scylla – Pink Hearted

Mau tahu bagaimana caranya? Kalau begitu, yuk langsung aja ikutan activity Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown dengan syarat dan ketentuan berikut ini:

Mekanisme Activity BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown

Peserta :

Activity BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Bertempat tinggal di Wilayah Republik Indonesia
  • Usia peserta minimal 17 tahun dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/SIM/Paspor) yang wajib diperlihatkan saat verifikasi data diri
  • Memiliki akun Instagram

Mekanisme :

  1. Periode Activity dari tanggal 20 – 30 Oktober 2021.
  2. Peserta diwajibkan untuk follow akun Instagram resmi Goodlife BCA berikut: www.instagram.com/GoodlifeBCA
  3. Peserta wajib untuk menonton Livestream BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown yang akan diadakan pada:
    • Pertandingan Multi Player 20-21 & 25-26 Oktober: 19:00 - 21:00 WIB
    • Pertandingan Final Multi Player & Battle Royale 27-30 Oktober: 14.00 - 19:00 WIB
  4. Peserta wajib men-screenshot gambar seperti terlampir melalui Livestream BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown, lingkari skin mana yang ingin didapatkan, lalu share gambar tersebut melalui Instagram Feed (pastikan akun Instagram tidak di-private), tag @GoodLifeBCA dan @garenacodmid. Ceritakan pengalaman kamu bertransaksi dengan BCA di caption dan sertakan hashtag:
  5. #BCAMabarkuy #BCAMabarKuyGiveAway #CODM2ndAnniversaryShowdown

    Contoh:


  6. Total 15 pemenang yang akan diumumkan setelah periode activity di tanggal 15 November 2021) dimana informasinya bisa dicek melalui Instagram @GoodlifeBCA dan pemenang akan dihubungi melalui DM Instagram oleh akun resmi Instagram BCA yaitu @GoodlifeBCA. Harap berhati-hati terhadap akun palsu yang mengatasnamakan BCA.
  7. Seluruh informasi mengenai activity BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown akan disampaikan melalui channel resmi BCA dan channel resmi CODM Indonesia.
  8. Peserta yang memberikan komentar negatif mengenai SARA, politik, ataupun menjatuhkan peserta lain akan didiskualifikasi.

Ketentuan lainnya :

  1. Peserta yang melanggar ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan akan didiskualifikasi.
  2. Activity BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown tidak berlaku bagi karyawan/karyawati dari BCA.
  3. Semua bentuk dokumentasi yang diikutsertakan dalam activity BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown menjadi hak milik eksklusif dari BCA, dan BCA berhak untuk menggunakannya sesuai kepentingan promosi termasuk namun tidak terbatas pada iklan, materi promosi billboard, materi promosi cetak, digital, dan lain sebagainya.
  4. BCA menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini.
  5. BCA berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan activity BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. Pengiriman hadiah peserta dikirim dalam waktu selambat-lambatnya 30 (Tiga Puluh) hari dari tanggal pengumuman pemenang.
  7. Apabila peserta tidak memberikan data pribadi yang jujur dan bertanggung jawab, segala bentuk konsekuensi merupakan tanggung jawab peserta sepenuhnya.
  8. Penyelenggaraan activity BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown ini mengikuti ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.
  9. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, BCA memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  10. Peserta yang mengikuti activity BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown ini tidak dipungut biaya apapun. Peserta diharapkan berhati-hati dalam hal terdapat upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown ini.
  11. Segala keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat

Daftar Pemenang: 

  • Ghost – Plasma
    1. moses_jeager
    2. mhugio27
    3. alphafromyoutube
    4. raxyts
    5. akimbo_codm
  • Nomad – The Distraction
    1. fendhyihsdennim17
    2. molamola_yt
    3. aliazhar.pb
    4. kingplayer.codm
    5. vip.ningrat
  • Scylla – Pink Hearted
    1. daniel_rahardja_
    2. achajoadmojo
    3. tian_hery
    4. toliegraphy
    5. xyz.raaasy

Informasi lebih lengkap mengenai BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown bisa kamu lihat dengan klik tombol di bawah ini