14 Sep 2021 | News & Features

Bangun Optimisme Ekonomi, BCA Kembali Gelar Indonesia Knowledge Forum 2021

Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak signifikan pada cara kita menjalani kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh, di aspek kehidupan ekonomi dan bisnis, banyak perusahaan, pengusaha, pekerja profesional, hingga pemilik usaha mikro terus berjuang untuk mengatur strategi agar bisa bertahan di tengah ketidakpastian dan mampu beradaptasi di era “normal baru”.

Kondisi ini mendorong pemerintah mengeluarkan kebijakan strategis, seperti pemberian beberapa stimulus bagi masyarakat terdampak, kebijakan fiskal, pelaksanaan vaksinasi gratis, dan transformasi di berbagai sektor yang diharapkan mampu mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Dalam upaya mendukung upaya pemerintah dan berkontribusi nyata terhadap pemulihan ekonomi Indonesia tersebut, BCA kembali menyelenggarakan Indonesia Knowledge Forum (IKF) X 2021 dengan tema “Towards BUSINESS REBOUND: Accelerate Economic Recovery through Knowledge”.

Di forum IKF X 2021 ini, akan hadir Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur BCA untuk membuka acara beserta Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono sebagai salah satu pembicara. Di samping itu, IKF X 2021 juga akan menghadirkan banyak pembicara yang kompeten di bidangnya untuk berbagi ilmu, insight, pengalaman, dan inspirasi terkait bagaimana mengubah tantangan menjadi peluang dan melampaui kemungkinan untuk mempercepat proses pemulihan bisnis dan ekonomi Indonesia.

Kamu tertarik mengikuti IKF X 2021 buat meningkatkan wawasan ekonomi dan bisnis? Kalau begitu, yuk catat tanggal IKF X 2021 yang akan berlangsung pada 8 Oktober 2021.

Tambahan informasi penting, mengingat pandemi masih melanda Indonesia, guna meminimalisir risiko penyebaran virus, IKF X 2021 sepenuhnya akan diselenggarakan secara virtual, sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Untuk Informasi lebih lanjut terkait pembelian tiket, daftar pembicara, dan susunan acara IKF X 2021, silakan klik tautan berikut: ikf.co.id