06 Sep 2021 | News & Features

Fitur “Contactless” Buat Transaksi Kartu Kredit BCA Makin Praktis

*Update : 02 Agustus 2023

Kemajuan teknologi perbankan membuat hidup semakin praktis. Salah satu contohnya, belanja dan transaksi dengan Kartu Kredit BCA di merchant melalui mesin EDC lebih cepat dan nyaman karena sudah ada fitur Contactless. Cukup dekatkan Kartu Kredit BCA mu ke mesin EDC, transaksi pun bisa selesai dalam hitungan detik.

Berikut adalah beberapa informasi penting terkait fitur Contactless Kartu Kredit BCA yang perlu kamu ketahui, yaitu:

  • Limit transaksi contactless kartu kredit, ketentuannya dapat dilihat di sini
  • Aktivasi fitur Contactless di Kartu Kredit BCA Visa dan Mastercard dapat dilakukan dengan cara bertransaksi 1 (satu) kali di mesin EDC/ATM dengan menggunakan PIN.
  • Fitur Contactless yang ada di Kartu Kredit BCA UnionPay, JCB Black, dan AMEX sudah aktif dan dapat langsung digunakan.

Selalu jaga keamanan Kartu Kredit BCA Anda, karena dengan fitur Contactless Kartu Kredit BCA bisa digunakan untuk bertransaksi tanpa perlu menggunakan PIN. Jangan sampai Kartu Kredit BCA Anda jatuh ke tangan yang salah.

Apabila Kartu Kredit BCA Anda hilang, segera blokir via BCA mobile, myBCA atau hubungi Halo BCA 1500888.Untuk Kartu Kredit Visa Corporate, dapat menghubungi Layanan Korporasi di layanan_korporasi@bca.co.id