19 Agt 2021 | News & Features

Pilih SR015 untuk Dukung Indonesia Bangkit!

Sudah lebih dari 1 tahun sejak pandemi Covid-19 mulai dirasakan di Indonesia diberbagai sektor dan efeknya masih terasa sampai sekarang. Pemerintah terus berjuang untuk memulihkan Indonesia melalui alokasi dana APBN diberbagai sektor seperti kesehatan maupun sektor ekonomi, dan sektor lainnya. Maka, untuk mendukung hal tersebut pemerintah menerbitkan Sukuk Negara Ritel atau SR seri SR015 dimana warga Indonesia bisa turut serta berinvestasi untuk persiapan masa depan, pemulihan ekonomi dan sekaligus mendukung negeri.

SR015 adalah Surat Berharga Syariah Negara dengan imbalan tetap (fixed rate) yang kompetitif sebesar 5,10% per tahun, yang dapat dipesan secara online dari 20 Agustus hingga 15 September 2021 mulai dari Rp 1 juta dan kelipatannya. Investor tidak perlu khawatir Investasi di SR015 karena pembayaran kupon dan pokoknya dijamin oleh Undang – Undang dan dapat dijual-beli di Pasar Sekunder sehingga  investor memiliki kesempatan untuk mendapatkan capital gain.

Di BCA, SR015 dapat dipesan melalui aplikasi Wealth Management BCA, yaitu Welma ataupun website KlikBCA Individu. Nasabah dapat menikmati keuntungan berupa bebas biaya Pembukaan Rekening Efek, biaya transaksi jual/beli yang kompetitif, program bebas biaya transaksi Obligasi di Welma dan keuntungan lainnya khusus pembelian di BCA. Selain itu, saat SR015 sudah bisa diperdagangkan di Pasar Sekunder.

Khusus untuk Anda yang belum pernah membeli Obligasi di BCA, dapat melakukan pendaftaran Single Investor Identification (SID) langsung di Welma.

Yuk, turut dukung Indonesia Bangkit dengan investasi SR015 melalui BCA! Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Informasi Lebih Lanjut Pesan Via Welma Pesan via KlikBCA Individu