04 Mei 2021 | News & Features

BCA Dukung Gerakan Cinta Zakat dari BAZNAS

Membayar zakat kini semakin mudah. Dukungan teknologi perbankan membuat siapa pun bisa melakukannya melalui metode transfer bank. 

Hal ini senada dengan Gerakan Cinta Zakat yang sedang digencarkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Gerakan Cinta Zakat merupakan salah satu upaya untuk mendorong partisipasi masyarakat meningkatkan zakat, infak, dan sedekah, serta memastikan penyalurannya tepat sasaran kepada yang membutuhkan. 

Guna menyukseskan program, BAZNAS menggandeng berbagai institusi keuangan di Indonesia, salah satunya BCA, dengan menyediakan rekening bank resmi agar mempermudah para muzakki (wajib zakat) membayar zakat. Jadi, kamu yang tak sempat mendatangi panitia zakat atau amil zakat, dapat tetap berzakat tanpa harus terkendala apa pun. 

Oleh karena itu, bagi nasabah setia BCA yang hendak zakat, infak, ataupun sedekah, bisa langsung melalui ke rekening BCA 6860148755 an. Badan Amil Zakat Nasional.

Jangan lupa, maksimalkan juga semua e-Banking BCA, seperti BCA mobile, Sakuku, ATM BCA, untuk dapatkan pengalaman membayar zakat yang lebih simpel dan mudah. Apalagi sekarang sudah ada QRIS.  Cukup scan kode, kita pun bisa membantu sesama dan mendukung BAZNAS serta Pemerintah dalam upaya mengentaskan kemiskinan. Ibadah jalan, protokol kesehatan tetap diterapkan.