24 Nov 2020 | News & Features

Beli produk bangga lokal di indonesia digital trade show 2020

Situasi pandemi Covid-19 menjadi momentum kebangkitan para pengusaha lokal dan UMKM di seluruh Indonesia. Untuk mendukung para pengusaha lokal ini, BCA mengusung program Bangga Lokal. Program ini bertujuan untuk membantu para pelaku usaha UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka, dari segi marketing, promosi hingga modal usaha.

Tentunya program ini juga bertujuan untuk membantu perekonomian Indonesia ditengah pandemi. Kamu bisa lihat beragam produk makanan & minuman, fesyen, hobi & aktivitas, kesehatan & kecantikan program Bangga Lokal di halaman bca.co.id/banggalokal.

Untuk mendapatkan produk-produk pilihan dari Bangga Lokal, kamu juga bisa membelinya lewat pameran Virtual Expo yang digelar dalam Indonesia Digital Trade Show 2020 in conjuction with Indonesia Local Brands Expo 2020 yang diselenggarakan mulai tanggal 20 November – 7 Desember 2020 dengan tema “Connect Your Business with Digital Solution”. Kamu tinggal akses www.virtualexpo.id dan temukan pengalaman membeli produk lokal dengan berbelanja online di sana.

BCA hadir dalam kegiatan tersebut dengan menawarkan berbagai produk unggulan hasil seleksi program Bangga Lokal. Untuk berbelanja di virtualexpo.id BCA memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi dimasa pandemi seperti layanan Transaksi Online dengan menggunakan Debit BCA Mastercard, Kartu Kredit BCA, Virtual Account BCA dan belanja dengan menggunakan QRIS.

Sementara itu, program Bangga Lokal akan mulai berjalan tgl 20 November 2020 – 19 Februari 2021 untuk area Jabodetabek. Nantinya Bangga Lokal juga akan dijalankan untuk menambah ragam UMKM. BCA juga mengundang lebih banyak pelaku UMKM di Indonesia untuk dapat bergabung dan berjuang bersama memutar perekonomian Indonesia.

Untuk info lebih lanjut, ikuti terus perkembangan Program Bangga Lokal di Social Media Goodlife BCA. Informasi lebih lanjut hubungi layanan 24 jam Halo BCA melalui telepon 1500888 atau ketik #halobca melalui Whatsapp di 0811 1500 998, dan Halo BCA Chat di www.bca.co.id atau mention akun Twitter: @HaloBCA.