11 Nov 2020 | News & Features

Lebih Mudah Beli Kendaraan dari Rumah di KKB BCA X BLIBLI Autofest

Lebih Mudah Beli Kendaraan dari Rumah di KKB BCA X BLIBLI Autofest

*Update : 25 Nov 2020

Masih nyari kendaraan impian buat bikin keren kamu di jalan? Atau cari mobil keluarga yang nyaman dan fungsional untuk kerja harian? Inilah saatnya kamu cek festival otomotif online persembahan KKB BCA dan Blibli.com dalam helatan KKB BCA X BLIBLI Autofest yang berlangsung tanggal 25 November 2020 - 2 Desember 2020. 

Di Acara ini kamu akan diberikan bunga ringan 2.99% PA Tenor 1 tahun dan uang muka mulai dari 20%. Ada juga ekstra benefit eksklusif yaitu ekstra diskon hingga Rp. 1,5 juta dan khusus nasabah individu kamu juga mendapatkan benefit special yaitu bebas biaya admin. 

Agar lebih mudah, kamu bisa lakukan beberapa langkah persiapan ini. Siapkan anggaran kamu sekarang untuk mendapatkan kendaraan impian pada festival online ini. Kamu juga harus menyiapkan gadget yang bisa menunjang kemudahan dari segi pembelian produk, sehingga akan lebih efektif dan efisien dilakukan. Koneksi internet juga perlu diperhatikan, jangan sampai koneksi internet kamu lambat atau bahkan kehabisan kuota untuk mengikuti acara yang sayang untuk dilewatkan. 

Nah, setelah semua persiapan dilakukan, pastikan untuk mencari informasi tentang KKB BCA yang nantinya bisa dimanfaatkan dalam festival otomotif online ini. Karena banyak penawaran menarik dari KKB BCA selama acara ini berlangsung. Yuk klik  di sini untuk cek langsung mobil idaman impian kamu! 

Informasi lanjut hubungi layanan 24 jam Halo BCA melalui telepon 1500888 atau ketik #halobca melalui Whatsapp di 0811 1500 998, dan Halo BCA Chat di www.bca.co.id atau mention akun Twitter: @HaloBCA.