01 Okt 2020 | News & Features

Dukung Perekonomian Negeri dengan ORI018, Cashback Menanti

Untuk pemulihan keadaan ekonomi dari kondisi Pandemi yang berkepanjangan, Pemerintah telah mengeluarkan berbagai kebijakan dan stimulus. Salah satunya adalah dengan kembali menyediakan Obligasi Negara Ritel seri ORI018 . ORI merupakan instrumen investasi yang aman karena pembayaran kuponnya dijamin oleh undang – undang dan dapat diperdagangkan di Pasar Sekunder Domestik. ORI018 diterbitkan juga untuk memupuk kebiasaan baik masyarakat untuk berinvestasi.

ORI018 dengan nilai kupon tetap 5,70% per tahun memiliki imbalan yang lebih tinggi dibanding imbalan deposito bank BUMN dan juga pajak yang lebih rendah. Produk ini dapat dibeli masyarakat minimum Rp1 juta dan kelipatannya sampai dengan maksimum Rp3 milyar melalui Welma dan KlikBCA Individu mulai 1 hingga 21 Oktober 2020.

Dapatkan cashback khusus senilai Rp100 ribu dengan minimum pembelian Rp10 juta untuk  pemesanan via Aplikasi Welma. Khusus bagi kamu yang belum pernah membeli Obligasi di BCA, kamu dapat melakukan proses registrasi di Cabang BCA yang melayani transaksi obligasi atau menghubungi Halo BCA (1500 888).

Menarik kan? Yuk, jangan lewatkan berinvestasi ORI018 melalui Welma. Informasi lebih lanjut kunjungi bca.co.id/ori018.