01 Apr 2020 | News & Features

Simpanan Pelajar (SimPel) Kini Bisa Lebih Banyak Menabung

Simpanan Pelajar (SimPel) Kini Bisa Lebih Banyak Menabung

Mumpung masih #dirumahaja ada kegiatan untuk anak-anak yang bisa kamu tingkatkan, salah satunya menabung. Sebagai orang tua yang baik tentu mau mengajarkan anaknya menyisihkan uang lebih banyak lagi bukan?

Saat ini Simpanan Pelajar (SimPel) dari BCA kini sudah bisa menabung sampai Rp20,000,000 mulai 1 Mei 2020. Jadi anak-anak kamu bisa memiliki tabungan lebih banyak dan belajar mengelola keuangan sejak dini.

Tabungan SimPel BCA adalah tabungan khusus bagi kamu pelajar PAUD, SD, SMP dan SMA yang berusia di bawah umur 17 tahun dan belum memiliki KTP. Tabungan SimPel BCA akan membantu kamu untuk lebih disiplin dalam mengelola keuangan, membentuk karakter "gemar menabung", melatih mempersiapkan masa depan dan pengenalan dunia perbankan secara lebih dini.

Tabungan SimPel BCA ini hadir sebagai bentuk partisipasi BCA yang peduli terhadap perkembangan generasi muda Indonesia, khususnya untuk membentuk "karakter" budaya menabung di kalangan pelajar. Selengkapnya tentang produk ini bisa kamu temukan dengan klik tautan ini.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.