10 Okt 2023 | Edukatips

3 Cara Jitu Membuat Keluarga Nyaman di Rumah

Harta yang paling berharga adalah keluarga, dan kenyamanan tinggal di rumah adalah kuncinya. Ketika rumah memberikan suasana hangat dan ruang yang bisa mendukung semua aktivitas anggota keluarga, tentunya setiap anggota keluarga akan merasa bahagia untuk saling berkomunikasi dan tumbuh bersama. Mau keluarga lebih nyaman di rumah? Berikut ini adalah 3 cara jitu yang bisa dilakukan:

1. Desain Minimalis

Buat desain interior rumah yang sederhana dan praktis sehingga menciptakan ruang yang lebih minimalis dan nyaman. Desain yang sederhana dan fungsional memungkinkan setiap anggota keluarga bisa ngobrol bersama maupun bersantai dalam ruangan yang lapang dan teratur.

2. Jendela Besar

Menggunakan jendela yang besar bisa memaksimalkan pencahayaan alami di ruangan, memberikan sirkulasi udara yang baik, dan juga menghemat energi. Selain itu, jendela besar juga memberikan pandangan ke luar ruangan. Dengan cara ini, keluarga dapat merasa lebih terhubung dengan lingkungan sekitar, sekaligus menjaga suasana dalam rumah tetap cerah dan positif.

3. Desain Multifungsi

Desain multifungsi sangat penting untuk menyiasati keterbatasan ruangan di rumah. Konsep ini bisa diterapkan untuk mendukung gaya hidup praktis dan serba cepat. Ketika ruangan dapat digunakan untuk berbagai fungsi seperti ruang tamu yang juga berfungsi sebagai tempat bermain anak-anak atau kamar tidur yang bisa menjadi kantor, rumah menjadi lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan setiap saat.

Jadi, sudah siap upgrade hunian Anda? Wujudkan mimpi memiliki rumah yang nyaman untuk keluarga dengan KPR BCA Renovasi untuk mendapatkan dana tambahannya. Anda bisa melakukan simulasi dana renovasi yang diperlukan di sini. Setelah itu segera ajukan KPR BCA Renovasi melalui e-form dengan klik tombol di bawah ini!