28 Jul 2022 | Edukatips

7 Keuntungan Beli Kendaraan Lewat KKB BCA Virtual Mall

Memiliki kendaraan pribadi sudah menjadi kebutuhan mendasar untuk memudahkan mobilitas yang tinggi sehari-harinya. Selain itu, ada rasa nyaman dan aman jika ingin melakukan perjalanan  bersama pasangan atau keluarga. Kini, memenuhi impian memiliki mobil pribadi semakin mudah karena tidak perlu keluar rumah ke dealer atau kontak sales satu per satu. Karena, kamu bisa mewujudkan impian itu dengan cara mudah, cukup membelinya lewat KKB BCA Virtual Mall besutan PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Setidaknya, ada tujuh keuntungan yang bisa didapat jika membeli kendaraan di KKB BCA Virtual Mall:

1. Mudah dan Nyaman

Kini, kamu tidak perlu panas-panasan dan macet-macetan hanya untuk datang ke showroom. Kamu cukup mengakses kreditkerenbanget.com lewat smartphone maupun laptop untuk melihat dan mencari kendaraan yang diinginkan, kapan saja dan di mana saja.

KKB BCA Virtual Mall telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dengan desain yang simpel sehingga mudah dipahami. KKB BCA Virtual Mall juga memiliki sejumlah fitur real time dan modern yang mudah digunakan.

2. Banyak Pilihan

Berbeda seperti saat datang ke showroom, kamu bisa melihat-lihat beragam jenis kendaraan yang diincar secara online di KKB BCA Virtual Mall. Pasalnya, BCA sudah bekerjasama dengan 19 brand mobil ternama untuk menghadirkan berbagai pilihan bagi masyarakat.

Ke-19 brand mobil tersebut antara lain: BMW, Honda, Mercy, Mini, Toyota, Mitsubishi, Mazda, Suzuki, Isuzu, Daihatsu, Nissan, Porsche, Maserati, Lexus, Jeep, hingga VW. Tidak berhenti di situ, BCA juga akan terus memperluas kerja sama dengan brand-brand lain.

Bukan hanya bisa memilih brand, kamu juga bisa memilih kategori kendaraan yang ingin dimiliki, mulai dari SUV, MPV, Sedan, Hatchback, Coupe hingga Hybrid/Electric.

3. Simulasi Kredit

KKB BCA Virtual Mall menyediakan layanan simulasi kredit yang kamu bisa lakukan secara mandiri dengan mudah. Hasilnya akan langsung dikirim ke email-mu. Dengan simulasi kredit ini, kamu bisa dengan mudah mengetahui berapa uang muka, tenor dan cicilan yang nantinya mesti kamu bayarkan.

Kamu juga bisa dengan mudah memilih kendaraan sesuai dengan budget yang dimiliki. Di sini, kamu juga bisa dengan mudah mencari info mengenai kredit pembiayaan yang ditawarkan oleh KKB BCA.

4. Paket Kredit Terbaik

KKB BCA Virtual Mall menyediakan paket kredit terbaik dengan bunga yang sangat kompetitif, yang tentunya bisa semakin memudahkan dan meringankan kamu untuk memiliki kendaraan idaman.

5. Komparasi 

KKB BCA Virtual Mall menyediakan feature komparasi untuk memudahkan nasabah dalam membandingkan spesifikasi kendaraan yang satu dengan yang lainnya sesuai dengan kebutuhan dari nasabah tersebut. Tidak hanya itu, nasabah juga bisa membandingkan simulasi kredit antara kedua kendaraan yang dipilih saat menggunakan feature komparasi.

6. Fitur Live Chat

Fitur ini bisa menjadi solusi bagi nasabah yang ingin secara langsung berkonsultasi dengan agen KKB.

7. Layanan Luas

Saat ini KKB BCA Virtual Mall sudah dapat dinikmati di 51 kota di Indonesia dan kedepannya akan terus berkembang.

Jadi, tunggu apalagi. Segera raih mimpimu untuk memiliki kendaraan impian melalui KKB BCA Virtual Mall. Karena, ada banyak fitur dan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Share informasi bermanfaat ini ke rekanmu ya biar mereka tahu juga info menarik ini, Goodfriends.