09 Apr 2022 | Edukatips

Cari Tahu tentang BCA Prioritas

Layanan BCA Prioritas adalah bentuk apresiasi untuk nasabah yang mempercayai BCA

Sejak 1996, BCA memiliki layanan perbankan prestisius buat nasabah terpilih yang dikenal dengan BCA Prioritas. Layanan BCA Prioritas adalah bentuk apresiasi untuk nasabah yang mempercayai BCA sebagai tempat untuk menyimpan uang dalam jumlah tertentu. Layanan eksklusif ini punya banyak keuntungan dan hak istimewa yang diberikan oleh pihak bank pada nasabah  tertentu.  

Kalau jadi nasabah BCA Prioritas, banyak keuntungan yang bisa didapat seperti fasilitas lounge, rate spesial, komunitas khusus, acara eksklusif dan banyak lagi. Untuk menjadi nasabah BCA Prioritas harus memenuhi syarat dan ketentuan tertentu karena keanggotaan eksklusif ini hanya didapatkan melalui undangan dari pihak BCA.

Cek informasi berikut untuk tahu cara menjadi nasabah BCA Prioritas:

  1. Memiliki rata-rata saldo  gabungan 1 tahun minimal Rp 500 juta dan beberapa syarat lainnya
  2. Mendapatkan undangan dari BCA Prioritas

Nah, itu dia cara menjadi nasabah BCA Prioritas. Sesuai informasi di atas, keanggotaan BCA Prioritas hanya didapatkan melalui undangan dari pihak BCA. Jadi, jika ada pihak lain yang menawarkan bantuan atau promo upgrade menjadi nasabah BCA Prioritas sudah pasti itu adalah modus penipuan. Jangan mudah percaya dan selalu waspada dengan modus penipuan yang meminta data-data pribadi perbankan. 

Share informasi ini supaya orang lain bisa terhindar dari modus penipuan ya, GoodFriends!

Untuk informasi mengenai modus-modus penipuan lainnya, cek di sini.