03 Jun 2021 | Edukatips

Cara Praktis Apply Kartu Kredit BCA via Online!

Kartu kredit BCA adalah alat pembayaran yang luas penggunaannya, dapat digunakan untuk belanja offline (langsung di outlet / toko) maupun online (di e-commerce).

Kartu Kredit BCA juga bisa digunakan di seluruh dunia (melalui jaringan Visa, MasterCard, JCB, dan UnionPay). Lalu apa saja manfaat lainnya?

Apa saja Manfaat Kartu Kredit BCA?

  • Bisa dapetin harga promo, diskon, cashback dan promo seru lainnya.
  • Dapet Point Rewards. Kamu peroleh secara otomatis tiap kali bertransaksi dalam jumlah tertentu yang bisa ditukarkan dengan potongan harga/diskon, voucher belanja, bebas iuran tahunan atau dikonversikan dalam bentuk air miles, dsb
  • Ada autodebet tagihan (PLN, Internet, PAM, TV Berbayar, dll) sehingga engga lupa bayar tagihan rutin.
  • Bisa ubah ke cicilan bunga rendah bahkan 0% untuk jangka waktu tertentu.
  • Bisa fasilitas pinjaman dana darurat (Kredit Tanpa Agunan/KTA)*
  • Ada fasilitas Cash advance atau Tarik tunai lewat ATM BCA*

(* Untuk KTA dan Cash Advance, akan dikenakan biaya dan bunga)

Nah, berminat memiliki Kartu Kredit BCA atau mengajukan Kartu Tambahan? Kini dapat mengajukan aplikasi Kartu Kredit BCA via online, yakni via website BCA.

Cara Apply Kartu Kredit BCA Online

Pertama, klik bca.co.id/creditcard, lalu pilih “Aplikasi Online”.

Jika sudah, pilih Kartu Kredit BCA yang diinginkan.

Lalu masukkan kode verifikasi yang akan dikirimkan melalui SMS jika kamu merupakan nasabah BCA. Jika kamu terverifikasi, maka data dirimu sudah terautofill.

Kemudian isi lengkap data diri dan data lainnya sebagaimana diperlukan untuk aplikasi kartu kredit.

Jangan lupa periksa kembali data yang telah kamu masukkan. Pastikan data tersebut sudah benar dan terbaru.

Setelah itu, kamu harus menyetujui syarat dan ketentuan Kartu Kredit BCA dan upload dokumen pendukung : KTP, NPWP, Slip Gaji/SPT/Mutasi rekening 3 bulan terakhir (pilih salah satu, wajib jika tidak memiliki rekening BCA). Pastikan foto dokumenmu jelas, tidak buram, tidak terpotong, bukan hasil scan atau fotokopi.

Setelah semua dokumen terkirim, maka pengajuan Kartu Kredit BCA mu sudah selesai. Cetak surat konfirmasi yang telah BCA kirimkan melalui email, lalu tanda tangani dan kirimkan melalui Pos atau ke cabang BCA terdekat

Untuk pengajuan aplikasi Kartu Kredit BCA ini gratis, tidak dipungut biaya apapun. Langsung ajukan aplikasi Kartu Kredit BCA via online, silakan klik di sini:

Apply Kartu Kredit BCA

Kamu dapat memeriksa status aplikasi kartu kredit BCA mu melalui login ke website https://webform.bca.co.id/applycc/#/main/dashboard atau hubungi Halo BCA 1500888.

Selalu ingat ya, gunakan kartu kredit secara bijak. Jaga selalu kerahasiaan data pribadimu, dan jadilah generasi anti modus agar selalu waspada dengan berbagai modus penipuan kartu kredit terkini.

Yuk, manfaatkan kemudahan dari BCA dan nikmati berbagai keuntungan menggunakan Kartu Kredit BCA!