30 Des 2019 | Edukatips

3 Keuntungan kamu saat memakai Kurs forward dari BCA

Nilai tukar atau yang biasa dikenal banyak orang (Kurs) adalah harga sebuah mata uang dari suatu negara terhadap mata uang negara lain.

Kurs juga bisa disebut sebagai perbandingan nilai, maka akan ada suatu nilai atau harga jika dibandingkan kurs antar negara.

Kurs sendiri dapat mengalami 2 perubahaan, perubahan tersebut dinamakan apresiasi dan depresiasi.

  • Apresiasi adalah suatu kenaikan nilai mata uang sendiri terhadap mata uang asing. Apresiasi ini bisa terjadi karena adanya permintaan dan penawaran yang banyak di pasar valuta asing.
  • Depresiasi adalah kebalikan dari apresiasi yang artinya suatu penurunan nilai mata uang sendiri terhadap mata uang asing. Permintaan dan penawaran yang sedikit terhadap mata uang tersebut yang menyebabkan nilai tukar mata uang negara itu mengalami depresiasi.

Sudah mengerti apa itu kurs? Lalu apa bedanya dengan kurs forward?

Kurs Forward

Kurs forward merupakan sebuah produk yang diberikan BCA kepada nasabahnya. Kegunaan dari kurs forward ini adalah untuk melindungi nilai fluktuasi mata uang ya, bukan menghilangkan sepenuhnya.

Lalu apa saja keuntungan jika kamu memakai kurs forward dari BCA?

Ini 3 keuntungan Kurs Forward BCA

  1. Memberikan kepastian dari resiko fluktuasi kurs di masa depan. Karena kurs bisa naik ataupun turun jadi Kurs Forward dari BCA memberikan kepastian yang lebih pasti dari omongan temen yang suka ngajak pergi tapi gajadi pergi

  2. Kurs yang kompetitif. Kurs yang diberikan oleh BCA ini juga sangat kompetitif ya.. jadi ga kalah sama yang lain deh

  3. BCA Kurs Forward juga melayani berbagai negara di dunia.

Nah itu kelebihan-kelebihan yang diberikan BCA kepada kamu.

Jadi tunggu apa lagi? Gunakan kurs forward BCA. Caranya: hubungi kantor cabang BCA terdekat.

Kalkulator Kurs Forward