BCA Jakarta Sneaker Day

3 hal menarik di JSD

Voucher Rp500 Ribu

Cicilan 0% 3 & 6 Bulan

2x Voucher Belanja dengan Reward BCA

About JSD Acara di JSD Waktu dan Lokasi Penawaran Spesial BCA Dapatkan Layanan Peta JSD

About Us


Jakarta Sneaker Day (JSD) adalah sebuah platform (media & event) yang berfokus pada kultur sneaker dan juga skena & subkultur lainnya yang tentunya masih berhubungan dengan sneaker itu sendiri.

JSD sudah hadir dan terus membawa serta membagikan hal - hal mengenai kultur sneaker ke khalayak yang lebih luas melalui event, baik secara offline maupun online, dan tentunya juga melalui promosi lewat sosial media yang JSD punya.

JSD selalu percaya dengan semangat dan visi “Sneaker Untuk Semua” dimana seharusnya seluruh hal menyangkut kultur sneaker: baik itu pengetahuan, informasi, komunitas, didalamnya, dan tentunya sepatu itu sendiri, seharusnya (dan bahkan harusnya) bisa di akses oleh semua orang.

JSD pertama kali diadakan pada 27 - 28 Januari 2017 di The Hall, Senayan City Mall, Jakarta. Pada tahun itu, event berstatus sold out secara tiket. Bahkan HAI, salah satu media generasi muda berskala nasional, pada edisi 3 Maret,  menulis artikel tentang JSD sebagai “Ketika Sneakerhead Naik Haji”.

Di tahun 2018, JSD tetap menggunakan venue yang sama, The Hall, Senayan City Mall, Jakarta tapi mengambil format  3 hari (Kamis hingga Sabtu). Pada event ini, JSD mendapat kehormatan untuk menyambut Presiden Republik Indonesia, bapak Joko Widodo dan keluarga, untuk hadir di JSD 2018.

Selanjutnya, JSD 2019 menjadi event dimana JSD melakukan satu lagi terobosan dengan berkolaborasi dengan salah satu Karya Intelektual terbesar di Indonesia, Tahilalats, untuk membuat visual event secara keseluruhan.

JSD 2022 adalah sebuah event dan momentum kembalinya JSD secara offline setelah hampir 2 tahun lamanya berhenti karena pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, event ini pun dihelat dengan cakupan area yang lebih besar dengan menggunakan The Hall & The Atrium, Senayan City Mall, Jakarta. Area The Atrium hanya digunakan untuk area non-komersil dan bersifat Experience Only.

2023 akan menjadi sebuah pencapaian sendiri dimana JSD akan membuat event offline ke-5 yang akan dihelat di venue yang baru: Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, dan juga dengan format yang lebih panjang: 4 hari beruntun, mulai 23 sampai 26 Februari 2023.

Acara di JSD


  1. JSD Free Kick
  2. Kalau kalian datang ke JSD, kalian gak cuma bakal berkesempatan beli sepatu baru, tapi juga bisa dapat sepatu gratis!
    Yap, bakal ada 100 sepatu gratis untuk setiap 100 pengunjung pertama. So, jangan ragu buat datang lebih awal, siapa tahu kalian bisa dapat sepatu baru nih bahkan sebelum masuk ke JSD 2023!

  3. JSD Sneaker Show by ESMOD Jakarta
  4. Peragaan busana buat skena sneaker dan streetwear nih! Sedikit berbeda, Peragaan Busana kali ini bakal menggunakan gangway besar didepan stage, dengan setelan fesyen "atas hingga bawah" dari Tenant Resmi JSD 2023.

  5. JSD Social Park - Basketball Court by IBL Indonesia
  6. JSD bakal bawa kembali nih Basketball Court Area yang sempat ada pada JSD 2017! Bakal ada tantangan dan kompetisi buat anak basket dan juga para pengunjung nih! Tentunya juga, bakal ada hadiah buat kalian yang ikutan tantangan yang ada! Semua bisa ikut seru - seruan deh pokoknya di Basketball Court ini!

  7. JSD Social Park - Dageland
  8. Sebuah Experience Area yang dipersembahkan oleh INFIA Corp Intelectual Property (IP) Hub! Nantinya, area ini bakal diisi sama taman bermain dan area khusus keluarga yang diisi oleh IP Karakter dan Kreator terbaik milih INFIA Corp: Tahilalats, Dudu Dagelan, Vernalta, Dalang Pelo, dan banyak lagi yang lainnya. So, silahkan bersantai disini deh disela - sela kalian keliling di JSD 2023!

  9. Deadstock Drop Zone
  10. Nyari Special Drop dan Rilisan Eksklusif? Cuma ada di Deadstock Drop Zone!
    Area ini adalah area yang dibuat khusus buat para brand dan seller bisa merilis item spesial mereka di JSD 2023! Baik itu "Fisrt Come, First Serve" ataupun "Raffle", semuanya itu bakal ada dan dirilis di area ini!
    Bakal ada penanda nih kapan suatu item bakal dirilis, so kalian wajib banget nih merhatiin area ini, JSDFams!

  11. JSD Social Park - Golf Area by Golf House Indonesia
  12. Golf for everyone! JSD Social Park juga punya area khusus buat golf nih yang didukung oleh Golf House Indonesia. Langsung deh datang ke area ini dan coba main 'sepukul dua pukul'. Belum pernah main golf sebelumnya? Malah bagus, jadi kalian bisa mencoba pengalaman baru main golf di area ini. Percaya deh, pasti bakal seru!

  13. JSD Social Park - Deadstock Future Lab
  14. Selalu ada ruang untuk masa depan! JSD Future Lab akan menampilkan sosok Deadstock digital di dalamnya, dan orang-orang dapat memasuki ruangan ini dan bersenang-senang menanggapi "Deadstock" kosong sesuka mereka. Jadi, untuk semua pemikir kreatif di luar sana, tuangkan imajinasi Anda melalui Deadstock di lab!

  15. JSD Social Park - Skate Park "All Eyes on ICE" By Vans Indonesia
  16. Bukan skaterpark biasa yang kamu tahu. Vans Indonesia merubah areal ini menjadi tempat terbaik untuk skaters berkumpul! tidak hanya bermain skate, disana akan ada banyak aktivitas dan gimik-gimik menyenangkan. kamu tahu saat vans bergabung, yang akan keluar hanya kesengan dan kesenangan saja kan, betul?

  17. JSD Sub-culture
  18. JSDFams sangat lah beragam. mereka semua pecinta sneakers tanpa peduli backgroung dan hobby mereka, dan JSD akan merencakan untuk menggambukan dan mendatangkan orang-orang ini dan bergabung dengan komunitas mereke, semua dalam 1 tempat, JSD 2023

  19. Sneaker For Charity
  20. Dengan semangat "Sneaker Untuk Semua", JSD akan bekerjasama nih buat membantu teman - teman disekitar kita yang sangat membutuhkan sepatu. Nantinya, sebelum event utama JSD 2023, JSD akan menyumbangkan dan membagikan 500 pasang sepatu nih, JSDFams!

  21. JSD Music Select
  22. Siap - siap buat nonton musik di JSD 2023 ya! Selama 4 hari full, bakal ada musisi - musisi yang manggung di JSD Stage, jadi selamat menikmati penampilan yang ada yang selama kalian ada di venue!

  23. Exclusive Release & Special Drops
  24. JSD selalu jadi tempat yang tepat sih buat brand dan seller untuk merilis produk spesial dan eksklusif mereka. So, siap - siap ya buat nge-cop item - item spesial dan eksklusif di JSD 2023 nanti, JSDFams!

  25. JSD Talks
  26. Disini nih tempat dimana isu dan update tentang skena diobrolin! JSD bakal siap menyajikan diskusi tentang topik - topik terkini dan terpanas, dan juga pastinya dengan orang - orang yang tepat! So, lets talk at JSD Talks

  27. JSD Steal Deal Area
  28. Semua orang pasti suka Steal Deal, jadi JSD akan kembali membawa area "Steal Deal" di JSD 2023! Hanya ada item - item dengan diskon dan deal yang oke yang pastinya bakal ada di area ini.

  29. JSD Auction
  30. Lelang Sneaker bakal selalu ada di JSD. Baik itu lelang buat mendapatkan item hype dan langka, ataupun lelang donasi untuk kepentingan yang lebih besar lagi, semuanya bisa ada di JSD 2023!

  31. JSD Clean N Kick It
  32. Biar sneaker kalian jadi bersih dan keren lagi nih! Bakal ada Sneaker Service (Pembersihan Sepatu) nih yang bakal keliling dan kalian bisa pakai jasa ini secara gratis! Cek secara berkala ya media sosial JSD biar kalian tahu dimana dan kapan JSD Sneaker Service lagi berada!

  33. JSD Five Collaborations
  34. Gak cuma satu atau dua, tapi akan ada 5 Kolaborasi JSD! Yap, JSD bakal bekerjasama dengan 5 brand berbeda untuk membuat 4 kolaborasi yang juga berbeda! Kolaborasi ini akan dirilis secara terbatas, dan akan ada secara eksklusif di JSD 2023

  35. JSD Raffle
  36. Salah satu yang paling ditunggu di JSD 2023 nih dimana kalian bisa dapetin sneaker dengan cuma membayar Rp 10.000,- aja! Pastikan kalian udah men-submit Raffle Ticket yang kalian punya, jangan lupa tunggu sampai pengumuman tiba, dan semoga kalian beruntung ya!

Waktu dan Lokasi


Tanggal & Tempat:

23-26 Februari 2023

Hall 1 ICE BSD City, Kab Tangerang

Dapatkan tiketnya dengan melakukan registrasi berikut ini:

  • Registrasi melalui BCA Expoversary 2023
  • Dapatkan QR yang dikirimkan melalui email yang digunakan untuk pendaftaran
  • Tunjukan QR pada petugas saat akan memasuki hall ICE BSD City
  • QR berlaku selama event BCA Expoversary 2023

Penawaran Spesial BCA


DAPATKAN FLAZZ EDISI KHUSUS JSD

Syarat & Ketentuan :

  • Dapatkan 250 kartu Flazz edisi khusus JSD Solabration 2023
  • Dapatkan sekarang hanya di booth JSD di BCA Expoversary 2023

Tanggal & Tempat:

23-26 Februari 2023
Hall 1 ICE BSD City, Kab Tangerang

CICILAN BCA 0%

Syarat & Ketentuan :

  • Khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA
  • Berlaku untuk minimal transaksi Rp500.000
  • Berlaku untuk tenor 3 dan 6 bulan
2X REWARD BCA

Syarat & Ketentuan :

  • Penukaran Reward BCA minimal Rp50.000 akan mendapatkan voucher belanja Rp 100.000
  • Penukaran Reward BCA maksimal Rp500.000 akan mendapatkan voucher belanja Rp 1.000.000
  • Voucher dapat digunakan pada tanggal yang sama dengan tanggal penukaran
  • Tidak berlaku kelipatan
  • Selisih nilai rupiah saat pembelanjaan tidak dapat dikembalikan 
  • Voucher tidak dapat diuangkan dan tidak dapat direfund
  • Berlaku untuk 2.000 transaksi pertama/hari selama berlaku untuk HALL 1-3A BCA Expoversary 2022
BCA Mobile
Dapatkan layanan ini di BCA Mobile
Download sekarang
Kartu Kredit BCA
Dapatkan Kartu Kredit BCA disini
More Info

Peta JSD


Maaf, terjadi kesalahan pada komponen ini. Silakan cek halaman-halaman lain atau kunjungi homepage. Activity ID feeeb3f698b94c46b629bfba2d79a5da