Kembali ke Pressroom
05 Apr 2024

Euromoney Nobatkan BCA sebagai Bank Terbaik untuk Nasabah Premium

 

Jakarta, 5 April 2024 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi nasabah. Konsistensi tersebut mengantarkan BCA meraih penghargaan Euromoney Global Private Banking Awards 2024 sebagai “Indonesia's Best for High-Net-Worth” dan “Indonesia's Best for Next-Gen”.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyatakan, “Penghargaan dari Euromoney Global Private Banking Awards 2024 sebagai Indonesia's Best for High-Net-Worth dan Indonesia's Best for Next-Gen menjadi bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan inovasi BCA dalam memberikan pelayanan perbankan yang berkualitas. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk memberikan pelayanan yang selalu lebih baik dari waktu ke waktu.”

Ajang Euromoney Global Private Banking Awards telah dilaksanakan selama lebih dari 20 tahun dan menjadi sebuah ajang penghargaan bagi perbankan swasta dan wealth management yang secara konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Penghargaan ini menjadi apresiasi bagi BCA Solitaire dan Prioritas yang memberikan kinerja baik dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan nasabah segmen premium yang kompleks dan beragam. Hingga saat ini, BCA telah memberikan pelayanan kepada hampir 200.000 nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

Nasabah yang bergabung dalam layanan BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati berbagai privilese perbankan dan non-perbankan, mulai dari program serta layanan khusus untuk transaksi valas, KPR, dan KKB, hingga penawaran khusus dari berbagai merchant dari segmen kesehatan, gaya hidup, perjalanan, pendidikan, dan bisnis yang selengkapnya dapat diakses di menu ‘Privilege’ pada aplikasi MyBCA dan BCA mobile.

Para nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat mempromosikan bisnis dan menjalin kerja sama dengan sesama nasabah melalui fitur Business Community yang terdapat di website prioritas.bca.co.id. Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga dapat menikmati berbagai fitur perbankan digital, salah satunya combined statement yang memudahkan monitoring portofolio finansial.

BCA juga memberikan layanan tambahan bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang berusia muda atau next generation, untuk dapat bergabung dengan komunitas BCA Young Community. Layanan ini disediakan bagi nasabah next generation untuk dapat mengembangkan diri dan bisnis melalui acara business matching antar nasabah hingga seminar oleh narasumber-narasumber terpilih. Memiliki anggota lebih dari 2.000 orang, BCA meluncurkan aplikasi BCA Young Community sejak tahun 2022 untuk mendorong kebutuhan pertukaran ide dan eksplorasi kolaborasi bisnis bagi anggotanya.

“Dalam upaya mempersiapkan generasi muda memasuki dunia bisnis yang kompleks, kami berharap BCA Young Community dapat menjadi salah satu sarana bagi para penerus bisnis untuk memperluas jaringan dan membina kolaborasi bersama” tutup Jahja.

Sebagai informasi, Euromoney merupakan kelompok media yang berfokus pada liputan keuangan dan perbankan. Sudah beroperasi selama 55 tahun, Euromoney punya jangkauan global dan dikelola dari kantor pusat mereka di London, Inggris. Euromoney Global Private Banking Awards sendiri merupakan ajang tahunan yang sudah digelar selama 20 tahun terakhir.

Keterangan Foto:

Nomor Satu untuk Nasabah Premium - Euromoney Global Private Banking Awards 2024 menobatkan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai “Indonesia's Best for High-Net-Worth” dan “Indonesia's Best for Next-Gen”. Anugerah ini mengukuhkan kualitas layanan perbankan BCA Solitaire dan Prioritas yang senantiasa menjadi pilihan bagi para nasabah premium di Indonesia.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2023, BCA melayani lebih dari 38 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 82 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.258 kantor cabang, 19.047 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 27.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR

Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA