Jakarta, 2 September 2016 - Kesetiaan nasabah menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan, sebagaimana yang dialami oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setianya, Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono, Direktur BCA Santoso, dan Direktur BCA Lianawaty Suwono turut serta melayani nasabahnya.
Pelayanan ini berlangsung pada 2 September 2016 dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang akan berlangsung pada 4 September 2016. Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono berkunjung ke BCA Kantor Cabang Utama (KCU) PIK dan KCU Muara Karang, Direktur BCA Santoso ke KCU The City Tower (TCT) Sudirman, dan Direktur BCA Lianawaty Suwono ke KCU Kedoya dan KCU Kelapa Gading.
“Selama ini BCA senatiasa menerapkan service excellence dalam memberikan layanan kepada nasabah. Kami terus berupaya supaya nasabah tersenyum seusai mendapatkan solusi atas kebutuhan produk dan layanan perbankan mereka yang beragam. Sebab kepuasan nasabah menjadi sumber inspirasi sekaligus tujuan utama produk dan pelayanan BCA,” ujar Armand.
Armand menambahkan bahwa upaya memahami dan memenuhi kebutuhan nasbah merupakan suatu tanggung jawab yang dikelola secara berkesinambungan, mengingat kebutuhan nasabah akan meningkat dari waktu ke waktu. Sepanjang 59 tahun mengabdi bagi masyarakat Indonesia, BCA terus membina kepercayaan nasabah dengan menyediakan berbagai produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perbankan nasabah. “Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi seluruh perusahaan di Indonesia, termasuk BCA, untuk mengingatkan sekaligus memotivasi seluruh karyawan untuk semakin giat meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam rangka memenuhi kebutuhan mereka secara berkesinambungan,” lanjut Armand.
Puncak acara Hari Pelanggan Nasional akan dilaksanakan pada 4 September 2016 di Car Free Day, Jakarta. BCA bersama berbagai perusahaan di Indonesia akan melakukan ”Parade Simpatik” sebagai bentuk apresiasi mereka atas kesetiaan pelanggan selama ini. Pada kesempatan tersebut, perusahaan-perusahaan akan berinteraksi langsung dengan pelanggannya.
Selain berpartisipasi dalam acara ”Parade Simpatik”, pada Hari Pelanggan Nasional, nasabah juga dapat menikmati lagu-lagu bertemakan ”Live to Serve” yang secara khusus dipersiapkan sebagai kado terindah dari BCA. Lagu-lagu ini diciptakan dan dinyanyikan langsung oleh karyawan BCA sendiri. Seluruh lagu akan diperdengarkan secara serentak di seluruh kantor cabang BCA di Indonesia. Lagu-lagu ini akan memberikan semangat kepada seluruh insan BCA untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah.
Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W. Hartono (kiri) melayani nasabah setianya dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional di BCA KCU PIK Jakarta, Jumat (2/9). Pelayanan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi BCA terhadap pelanggan setianya. Sebab, kesetiaan nasabah menjadi sumber inspirasi sekaligus tujuan utama produk dan pelayanan BCA.
Direktur BCA Lianawaty Suwono melayani nasabah setianya dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional di BCA KCU Kedoya Jakarta, Jumat (2/9). Selama ini BCA senatiasa menerapkan service excellence dalam memberikan layanan kepada nasabah. BCA terus berupaya supaya nasabah tersenyum seusai mendapatkan solusi atas kebutuhan produk dan layanan perbankan mereka yang beragam.
Direktur BCA Santoso melayani nasabah setianya dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional di KCU The City Tower (TCT) Sudirman, Jumat (2/9). Selain berpartisipasi dalam acara ”Parade Simpatik”, pada Hari Pelanggan Nasional, nasabah juga dapat menikmati lagu-lagu bertemakan ”Live to Serve” yang secara khusus dipersiapkan sebagai kado terindah dari BCA. Lagu-lagu ini diciptakan dan dinyanyikan langsung oleh karyawan BCA sendiri.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2016)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14,8 juta rekening nasabah melalui 1.201 cabang, 16.974 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id