Jakarta, 18 Agustus 2016 - Kinerja Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja dalam memimpin dan mengelola BCA sehingga menjadi bank dengan reputasi dan memiliki prestasi yang membanggakan, membuatnya kembali dianugerahi penghargaan. Kali ini, Jahja menerima penghargaan sebagai CEO of the Year dalam ajang penghargaan Indonesia Property & Bank Award 2016 untuk kategori Banking. Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (18/8).
Jahja mengatakan, "Tahun 2015 dan semester awal 2016 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi perekonomian dan industri perbankan Indonesia. Meskipun demikian, di sepanjang tahun ini BCA berhasil mempertahankan soliditas di perbankan nasional serta mampu memanfaatkan berbagai peluang bisnis yang ada. Perkembangan positif BCA tersebut diraih dengan tetap fokus dalam memberikan layanan yang konsisten kepada para nasabah, memperkuat franchise perbankan transaksi serta secara proaktif memelihara kualitas kredit."
Jahja melanjutkan, kinerja tersebut juga dicapai berkat kerja sama yang baik antara karyawan dengan manajemen BCA. “Penghargaan yang diberikan atas kinerja BCA maupun kepada saya seperti pada hari ini tentunya menjadi sebuah apresiasi bagi seluruh jajaran direksi dan manajemen BCA. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada Majalah Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) yang telah menganugerahkan predikat sebagai CEO of The Year.”
IndonesiaProperty & Bank Award dipersembahkan oleh Majalah Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK). Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat media atau jurnalis bagi pelaku dan pendukung bisnis properti yang secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam bidang masing-masing. Dalam penyelenggaraan tahun ini, Indonesia Property & Bank Award 2016 memiliki beberapa kategori penghargaan, yakni Personal, Proyek/Perusahaan, Perbankan, dan Bahan Bangunan. Penghargaan yang telah memasuki penyelenggaraan ke sepuluh ini telah menjadi tolak ukur prestasi proyek properti, perbankan, serta kontribusi nyata insan pers dalam mendorong pelaku bisnis properti dan perbankan nasional dalam menuju pembangunan Indonesia yang berkualitas. Indonesia Property and Bank Award juga menganugerahkan penghargaan kepada BCA untuk kategori perbankan.
"Saya, seluruh anggota Direksi dan juga segenap karyawan, menyadari betapa pentingnya faktor kepercayaan nasabah sehingga BCA dapat mencapai kinerja yang solid di tengah kondisi dengan berbagai ketidakpastian ini. Kepercayaan dan keyakinan dari nasabah memberikan motivasi kepada BCA untuk tetap mempertahankan komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi para nasabah dan seluruh pemangku kepentingan," tutup Jahja.
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (kanan) menerima penghargaan sebagai CEO of The Year dalam ajang Indonesia Property & Bank Award 2016 di Jakarta, Kamis (18/8). Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja Jahja dalam memimpin dan mengelola BCA sehingga menjadi bank dengan reputasi dan memiliki prestasi yang membanggakan. Indonesia Property and Bank Award juga menganugerahkan penghargaan kepada BCA untuk kategori perbankan.
Tahun 2015 dan semester awal 2016 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi perekonomian dan industri perbankan Indonesia. Meskipun demikian, di sepanjang tahun ini BCA berhasil mempertahankan soliditas di perbankan nasional serta mampu memanfaatkan berbagai peluang bisnis yang ada. Perkembangan positif BCA tersebut diraih dengan tetap fokus dalam memberikan layanan yang konsisten kepada para nasabah, memperkuat franchise perbankan transaksi serta secara proaktif memelihara kualitas kredit.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2016)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14,8 juta rekening nasabah melalui 1.201 cabang, 16.974 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id