Kembali ke Pressroom
26 Feb 2016

Wujudkan Nilai Tambah Perusahaan melalui Service Excellent, BCA Raih Penghargaan di Excellent Service Experience Award 2016

Jakarta, 25 Februari 2016 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali berhasil mempertahankan prestasinya dalam memberikan nilai tambah melalui service excellent kepada nasabah setia BCA. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan peringkat “Excellent” untuk kategori Reguler Banking yang berhasil dibawa pulang dalam ajang Excellent Service Experience Award 2016.

Malam penghargaan ini diselenggarakan oleh Carre – Center for Customer Satisfication and Loyality (Carre – CCSL) dan Majalah Service Excellence di Ballroom I Hotel Mulia, pada 25 Februari 2016. Hadir dalam acara ini Direktur BCA Armand W. Hartono untuk menerima penghargaan.

“Selama 59 tahun BCA berdiri, beragam upaya telah kami lakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan perbankan kepada nasabah. Dalam rangka menciptakan nilai tambah perusahaan, kami mengutamakan kepuasan, keamanan, dan kenyamanan konsumen saat bertransaksi. Kami memastikan bahwa konsumen memiliki pengalaman yang menyenangkan sehingga timbul kepercayaan dan loyalitas dari nasabah untuk terus kembali ke BCA,” ujar Armand.

Sebagai perusahaan yang fokus kepada pelanggan, BCA senantiasa menjaga komitmen untuk meningkatkan hubungan dengan nasabah melalui produk dan jasa keuangan yang berkualitas. Dalam memperoleh penghargaan ini pun BCA telah dinilai dari berbagai aspek, mulai dari kinerja pelayanan di kantor cabang sampai kepada penilaian dari konsumennya sendiri, mengenai pengalaman konsumen yang terdiri dari customer sense experience, customer mood experience, sampai problem solution experience. “Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah diapresiasi dan diakui oleh lembaga riset sampai kepada nasabah,” tambah Armand.

Penghargaan ini mengulang keberhasilan BCA yang meraih gelar serupa pada 2015 dan 2014 lalu. Pada tahun 2015 BCA meraih gelar peringkat “Excellent” dalam penghargaan Excellent Service Experience Award 2015 untuk kategori Reguler Banking. Selain itu, dalam beberapa waktu lalu, BCA baru saja meraih penghargaan di HR Excellent Award dan Net Promoter Customer Loyality Award.

“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh nasabah BCA yang telah setia menggunakan layanan dan produk perbankan kami. Bertepatan dengan ulang tahun ke-59 BCA beberapa waktu lalu, kami pun semakin termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik kepada nasabah, sebagaimana tagline kami, Senantiasa di Sisi Anda.” tutup Armand.

Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand Hartono (kanan) menerima penghargaan dari Founder Carre - Center Customer Satisfication and Loyality (Carre - CCSL) Yuliana Agung (kiri) untuk peringkat "Excellent" pada kategori Regular Banking dalam ajang Excellent Service Experience Award 2016 di Jakarta, Kamis (25/2). Selama 59 tahun BCA berdiri, beragam upaya dilakukan dalam menciptakan nilai tambah perusahaan dengan mengutamakan kepuasan, keamanan, dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi.

Sebagai perusahaan yang fokus kepada pelanggan, BCA senantiasa menjaga komitmen untuk meningkatkan hubungan dengan nasabah melalui produk dan jasa keuangan yang berkualitas. Dalam memperoleh penghargaan, BCA telah dinilai dari berbagai aspek yang diapresiasi maupun diakui oleh lembaga riset sampai kepada nasabahnya.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2015)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2015, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 13 juta rekening nasabah melalui 1.160 cabang, 16.783 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA