Jakarta, 4 September 2017 – Kesetiaan nasabah menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan, sebagaimana yang dialami oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Oleh karena itu, langkah strategis BCA selalu diarahkan untuk memenuhi evolusi kebutuhan layanan keuangan para nasabah, serta selaras dengan tren perkembangan teknologi terkini.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setianya, jajaran direksi BCA turut serta melayani nasabahnya di beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja berkunjung ke BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Bintaro, Direktur BCA Henry Koenaifi ke BCA KCU Pluit dan BCA KCU Pangeran Jayakarta, serta Direktur BCA Santoso ke KCU Pasar Baru.
“Selain produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah, BCA juga senatiasa menerapkan service excellence dalam memberikan layanan kepada nasabah. Kami terus berupaya agar nasabah tersenyum seusai mendapatkan solusi atas kebutuhan produk dan layanan perbankan mereka yang beragam. Sebab kepuasan nasabah menjadi sumber inspirasi sekaligus tujuan utama produk dan pelayanan BCA,” ujar Jahja.
Jahja menambahkan bahwa upaya memahami dan memenuhi kebutuhan nasabah merupakan suatu tanggung jawab yang dikelola secara berkesinambungan, mengingat kebutuhan nasabah selalu meningkat dari waktu ke waktu. Beragam produk dan layanan perbankan yang kompetitif dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah yang hingga Juni 2017 jumlahnya mencapai 16 juta account. BCA terus mengembangkan produk-produk bernilai tambah, tidak hanya bagi nasabah Bank bahkan anak-anak usaha BCA. Salah satu hal yang tidak kalah penting adalah berbagai program kerja dan upaya untuk beradaptasi terhadap perkembangan teknologi serta perilaku nasabah yang dinamis guna senantiasa mempertahankan posisi BCA sebagai bank terkemuka di Indonesia.
“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi seluruh perusahaan di Indonesia, termasuk BCA, untuk mengingatkan sekaligus memotivasi seluruh karyawan untuk semakin giat meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam rangka memenuhi kebutuhan mereka secara berkesinambungan,” tutup Jahja.
Hari Pelanggan Nasional, Direksi BCA Layani Nasabah – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (kanan) didampingi Kepala Kantor Wilayah VIII BCA Haryono Wongsonegoro (kedua kiri) dan Kepala BCA KCU Bintaro Titiani (kiri) memberikan bingkisan kepada nasabah sebagai ungkapan apresiasi atas kesetiaannya menggunakan layanan dan produk perbankan BCA di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Bintaro, Senin (04/09).
Direktur BCA Henry Koenaifi (kanan) didampingi Kepala BCA KCU Pluit Neneng H. Santoso (tengah) menyapa salah satu nasabah yang sedang melakukan transaksi di BCA KCU Pluit, Senin (4/9).
Setelah berkunjung ke BCA KCU Pluit, Henry (kiri) melanjutkan kunjungannya ke BCA KCU Pangeran Jayakarta didampingi Kepala BCA Kantor Wilayah X Iwan Sanjaya (tengah) dan Executive Vice President BCA Liston Nainggolan (kanan).
Pada saat yang bersamaan, Direktur BCA Santoso (kanan) didampingi Kepala BCA KCU Pasar Baru Atja Mihardja (kiri) memberikan apresiasi kepada nasabah di BCA KCU Pasar Baru.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2017)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2017, BCA melayani 16 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.222 kantor cabang, 17.193 ATM dan lebih dari 440 ribu mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet banking dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id