Kembali ke Pressroom
22 Feb 2017

Berikan Layanan yang Terbaik bagi Nasabah, BCA Raih Penghargaan Excellent Service Experience Award 2017

Jakarta, 22 Februari 2017 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa mengukir prestasi sepanjang 60 tahun mengabdi untuk Indonesia, sejak 21 Februari 1957 hingga saat ini. Kali ini, BCA meraih peringkat “Excellent” untuk kategori Reguler Banking yang berhasil dibawa pulang dalam ajang Excellent Service Experience Award 2017. Penghargaan yang merupakan hasil kolaborasi Surat Kabar Harian Bisnis Indonesia bersama Carre – Center for Customer Satisfication and Loyality (Carre – CCSL) dan Majalah Service Excellence ini diserahkan kepada Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono di Hotel Mulia, Rabu (22/2).

“Berkomitmen menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat, BCA senantiasa menghadirkan produk dan layanan solusi perbankan yang berkualitas bagi nasabah setia. Demi menciptakan nilai tambah perusahaan, kami terus mendorong inovasi teknologi agar nasabah dapat menikmati transaksi perbankan secara cepat dan mudah dengan tetap mengutamakan kepuasan, keamanan, dan kenyamanan nasabah saat bertransaksi. Kami menyadari pentingnya pengalaman yang menyenangkan sebagai katalis dalam menumbuhkembangkan kepercayaan dan loyalitas dari nasabah untuk terus kembali ke BCA,” ujar Armand.

Excellent Service Experience Award (ESEAward) 2017 didasarkan pada hasil riset Mystery Shopping yang dilakukan dari bulan Oktober – Desember 2016. ESEAward merupakan simbolisasi kualitas pengalaman positif yang diterima pelanggan saat menikmati pelayanan perusahaan. Dalam memperoleh penghargaan ini, BCA dinilai dari berbagai aspek, mulai dari kinerja pelayanan di kantor cabang sampai kepada penilaian dari konsumennya sendiri, mengenai pengalaman konsumen yang terdiri dari customer sense experience, customer mood experience, sampai problem solution experience.

“Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam memberikan pelayanan solusi perbankan yang terbaik berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah, bahkan diapresiasi dan diakui oleh lembaga riset ternama,” tambah Armand.

Tepat pada tanggal 21 Februari lalu, BCA genap berusia 60 tahun. Perjalanan 60 tahun memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dan mengabdi kepada masyarakat Indonesia merupakan bentuk komitmen BCA dalam mewujudkan visi perseroan, yakni menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat, sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

“Saya mewakili BCA merasa sangat senang dan bangga mengingat penghargaan ini kami terima bertepatan dengan ulang tahun BCA yang ke-60. Tidak terasa sudah 60 tahun BCA mengabdi untuk Indonesia. Penghargaan ini kami persembahkan untuk nasabah setia yang selama ini telah memberikan kepercayaan sehingga BCA mampu menjadi bank swasta terdepan di Indonesia. Tentunya penghargaan ini juga akan menjadi motivasi kami untuk senantiasa Menjadi Lebih Baik memberikan pelayanan yang terbaik melalui inovasi-inovasi solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.” tutup Armand.

Berikan Layanan yang Terbaik bagi Nasabah, BCA Raih Penghargaan Excellent Service Experience Award 2017

BCA Raih Penghargaan - Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W. Hartono (kanan) menerima penghargaan yang diberikan oleh CEO Carre – Center for Customer Satisfication and Loyality (Carre - CCSL) Yuliana Agung (kiri) dalam acara Excellent Service Experience Award di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (22/2). BCA meraih peringkat “Excellent” untuk kategori Reguler Banking yang diperoleh berdasarkan hasil riset Mystery Shopping atas tiga parameter: customer sense experience, customer mood experience, dan problem solution experience.

Berikan Layanan yang Terbaik bagi Nasabah, BCA Raih Penghargaan Excellent Service Experience Award 2017

Excellent Service Experience Award merupakan simbolisasi kualitas pengalaman positif yang diterima pelanggan saat menikmati pelayanan perusahaan. Dalam memperoleh penghargaan ini, BCA dinilai dari berbagai aspek, mulai dari kinerja pelayanan di kantor cabang sampai kepada penilaian dari pengalaman konsumennya sendiri. Ke depannya, BCA akan senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan, sebagaimana pentingnya pengalaman yang menyenangkan sebagai katalis dalam menumbuhkembangkan kepercayaan dan loyalitas dari nasabah untuk terus kembali ke BCA. 

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2016)  
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 15 juta rekening nasabah melalui 1.204 cabang, 17.057 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA