Kembali ke Pressroom
09 Nov 2018

Halo BCA Raih 19 Penghargaan di Ajang Contact Center World 2018

Praha, 09 November 2018 – Konsistensi dan inovasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan produk dan layanan perbankan secara berkelanjutan kembali mencatatkan prestasi gemilang. Kali ini, BCA kembali diakui oleh mancanegara melalui Halo BCA – Sentra Layanan Digital dan Group Sistem Inovasi Teknologi yang meraih 19 penghargaan dalam ajang Contact Center World (CCW) Award 2018. BCA berhasil membawa 15 medali emas, 3 medali perak, 1 medali perunggu.

Hadir untuk menerima penghargaan Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu yang diserahkan oleh President of Contact Center World Raj Wadhwani sekaligus tim Halo BCA yang ikut berkompetisi di Praha, Jumat (09/11). “Sungguh merupakan kebanggaan luar biasa bagi kami karena berhasil membawa pulang total 19 penghargaan dengan ragam gelar dari berbagai jenis layanan di Sentra Layanan Digital BCA. Sukacita mendalam kami haturkan kepada Contact Center World (CCW) Award 2018 yang senantiasa mengapresiasi upaya dan kerja keras segenap manajemen BCA dalam melakukan transformasi layanan perbankan demi memuaskan nasabah setia BCA,” ujar Wani.  

BCA meraih predikat Gold untuk Kategori Individu di kategori Sales Manager, Quality Auditor, IT Support, Project Manager, CS Professional, Sales Professional. Kemudian, predikat Silver di kategori Operational Manager dan Trainer. Selain itu, BCA juga meraih predikat Gold untuk Kategori Korporasi di kategori Incentive Scheme, Best Use of Social Media, Recruitment Campaign, Green Contact Center, Contact Center Design, Customer Loyalty, Community Spirit, Technology Innovation, Best in Customer Service. Termasuk, predikat Silver di kategori Self Service Technology dan Bronze di kategori Help Desk.

Ajang Contact Center World (CCW) Award 2018 merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di negara-negara regional Asia Pasifik, Amerika Utara dan Selatan, serta Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. CCW 2018 diikuti oleh lebih dari 50 negara dan 135 perusahaan. Adapun di Asia Pasifik sendiri terdapat 141 peserta yang berhasil lulus tes awal yang terbagi di 37 kategori lomba. Setelah melewati seleksi dan kompetisi yang ketat, Halo BCA berhasil meraih 19 penghargaan sekaligus.

Istimewanya, BCA pun menyandang gelar Industry Champion Corporate dengan Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu meraih penghargaan sebagai Industry Champion Individual. Atas prestasi itu, BCA dinobatkan sebagai Bank yang menduduki peringkat teratas dalam ajang Contact Center World 2018 ini sebagai peraih medali gold terbanyak dari Indonesia .

"Penghargaan demi penghargaan yang BCA terima di tahun ini tak membuat kami berpuas diri. Sebaliknya, kami semakin terpacu untuk mengembangkan diri dan senantiasa termotivasi untuk menghadirkan layanan prima yang cepat, cermat, dan akurat bagi nasabah setia BCA. Karena kami menyadari bahwa perkembangan teknologi akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat yang kian beragam. Oleh sebab itu, BCA melalui Halo BCA juga berkomitmen untuk selalu tanggap dan cepat dalam mengakomodir segenap kebutuhan nasabah. Karena kepuasan nasabah, adalah kebanggan bagi kami, selaku penyedia jasa finansial," tutup Wani.

Halo BCA Raih 19 Penghargaan di Ajang Contact Center World 2018

BCA Raih 19 Penghargaan dalam Ajang Contact Center World di Praha - Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu (tengah) menerima penghargaan Industry Champion Corporate yang diserahkan oleh President of Contact Center World Raj Wadhwani (kelima kiri) dalam ajang Contact Center World (CCW) Award 2018 di Praha, Jumat (09/11). Selain penghargaan Industry Champion Corporate, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil meraih 18 penghargaan sekaligus sebagai pengakuan atas upayanya dalam menghadirkan inovasi layanan dan produk solusi keuangan secara berkesinambungan. Ke-19 penghargaan tersebut secara total terdiri dari 15 Gold, 3 Silver, dan 1 Bronze 

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2018, BCA melayani hampir 18,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.243 kantor cabang, 17.440 ATM dan lebih dari 500.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA