Kembali ke Pressroom
19 Okt 2018

Pasca Bencana di Sulawesi Tengah, Kantor Cabang dan ATM Beroperasi Normal

Jakarta, 19 Oktober 2018 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, tidak terkecuali di daerah terdampak bencana di Palu dan Donggala, Suwalesi Selatan.

“Per hari ini, Jumat (19/10) seluruh Kantor Cabang BCA di Palu serta ATM BCA yang berada di area kantor cabang telah beroperasi dan berfungsi normal. Kami terus berkoordinasi dengan regulator, seperti Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan pihak terkait lainnya seperti Telkom dan PLN untuk memulihkan fasilitas BCA,” kata Jan Hendra, Sekretaris Perusahaan BCA.

Lebih lanjut Jan mengatakan pihaknya masih terus mengupayakan recovery jaringan ATM, terutama yang berada di luar area kantor cabang. Saat ini 18 ATM dari keseluruhan 34 ATM di kota Palu telah berfungsi normal. Adapun layanan mobile banking (m-BCA) dan internet banking (KlikBCA) tetap dapat digunakan, sepanjang jaringan telekomunikasi berfungsi dengan baik.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2018, BCA melayani hampir 18 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.241 kantor cabang, 17.565 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA