Kembali ke Pressroom
01 Okt 2018

Informasi status jaringan Palu

Jakarta, 1 Oktober 2018 - Sehubungan dengan terjadinya gempa di Palu dan sekitarnya, Manajemen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyampaikan rasa prihatin yang mendalam.

Terkait layanan solusi perbankan BCA, dapat kami sampaikan bahwa Kantor Cabang, Kantor Kas, serta jaringan ATM BCA di Palu dan sekitarnya belum dapat melayani Nasabah di area terdampak bencana.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Nasabah dan masyarakat. BCA akan berusaha secepatnya untuk memulihkan layanan jaringan layanan BCA jika kondisi memungkinkan, dengan berkoordinasi dengan Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center Halo BCA 1500888, twitter @halobca, atau web chat www.bca.co.id.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2018, BCA melayani hampir 18 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.241 kantor cabang, 17.565 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA