Kembali ke Pressroom
26 Sep 2018

BCA Raih Empat Penghargaan dalam Ajang Indonesia Banking Award 2018

Jakarta, 26 September 2018 – Kerja keras dan upaya PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah kembali membuahkan hasil gemilang yang tertuai dalam penghargaan Indonesia Banking Award 2018. BCA kembali mengukuhkan posisinya sebagai bank andalan masyarakat dengan berhasil menerima empat penghargaan sekaligus, antara lain The Most Efficient Bank, The Most Reliable Bank, dan The Best Parenting Bank, dan Best Bank in Productivity kategori Bank Umum Syariah.

Hadir dalam malam penganugerahan Indonesia Banking Award 2018, Executive Vice President Service Operation Strategy & Development BCA Lilik Winarni, Executive Vice President Group Digital Innovation Solutions BCA Jayaprawirya Diah, dan Executive Vice President Risk Management BCA Eduard Guntoro Purba di Jakarta, Rabu (26/09).   

Lilik mengungkapkan, penghargaan yang dipercayakan kepada BCA malam ini sungguh menjadi sebuah motivasi dan acuan bagi kami untuk semakin memacu diri memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah setia. "Prestasi ini dihasilkan bukan dari perjuangan individu diri, namun kami percaya bahwa dukungan segenap manajemen BCA turut menyemangati kami untuk menjadi lebih baik dan kepercayaan nasabah yang senantiasa mempercayakan BCA untuk melayani kebutuhan jasa keuangannya," urai Lilik.

Indonesia Banking Award (IBA) adalah sebuah program pemberian penghargaan kepada bank-bank terbaik di Indonesia dari berbagai kategori. IBA merupakan ajang tahunan sejak tahun 2008 yang digelar atas kerjasama PT Tempo Media dan Indonesia Banking School (IBS). Penghargaan ini digelar agar bank-bank di Indonesia terus berkembang dan berinovasi dalam memberikan jasa keuangan yang berkualitas dari segala aspek kepada masyarakat.

Kali ini, BCA berhasil meraih empat penghargaan sekaligus, yakni The Most Efficient Bank, dengan kriteria bank-bank yang memiliki kinerja keuangan terbaik dan paling efisien. The Most Reliable Bank, dengan kriteria bank yang menampilkan kinerja yang handal dan memiliki konsistensi dalam menghadapi tantangan ekonomi dan moneter. The Best Parenting Bank, dengan kriteria bank yang memiliki peran dalam membentuk berbagai anak usaha dan berhasil menjadikan anak usahanya berkembang sehingga tumbuh bersama-sama dan Best Bank in Productivity kategori Bank Umum Syariah.

“Kami berterima kasih kepada segenap pihak yang mengapresiasi setiap elemen kinerja kami. Apresiasi kepada perusahaan maupun individu BCA merupakan pemicu semangat kami untuk terus berkarya dari waktu ke waktu memberikan suguhan terbaik dan terkemuka di bidang finansial. BCA, sebagai bank yang melekat dengan masyarakat akan terus bersemangat mengikuti perkembangan jaman seraya memenuhi kebutuhan nasabah melalui produk dan layanan terbaik kami," tutup Lilik.

BCA Adakan Sosialisasi Transaksi Swap Lindung Nilai Kepada Bank Indonesia Bagi Nasabah Eksportir BCA

BCA Raih Empat Penghargaan di Ajang Indonesia Banking Awards 2018 - Executive Vice President Service Operation Strategy & Development BCA Lilik Winarni (kiri) menerima penghargaan kategori The Most Efficient Banking yang diserahkan oleh Dosen Indonesia Banking School Ahmad Adriansyah (kanan) dalam ajang Indonesia Banking Awards 2018 di Jakarta, Rabu (26/09). Konsistensi BCA dalam menampilkan kinerja yang handal dan memiliki kinerja keuangan yang efisien menuai prestasi gemilang dengan menerima empat penghargaan sekaligus yakni The Most Efficient Bank, The Most Reliable Bank, The Best Parenting Bank, dan Best Bank in Productivity kategori Bank Umum Syariah.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2018, BCA melayani hampir 18 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.241 kantor cabang, 17.565 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA