Jakarta, 13 Juli 2018 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui HaloBCA senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan customer engagement kepada nasabah setia BCA. Dalam rangka memperingati 1 dekade HaloBCA, sebagai contact center yang bertransformasi dari call center dan kini menjadi Center of Digital BCA, HaloBCA menuangkan success story dalam sebuah buku berjudul “Journey to Find Happiness in HaloBCA”.
Turut hadir dalam peluncuran buku HaloBCA, Deputy President Director BCA Armand Wahyudi Hartono didampingi Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu bersama Ketua Asosiasi Contact Center Indonesia Andi Anugerah dan Direktur 168 Solution Grace Heny di Jakarta, Senin (16/07). “Jejak langkah perjalanan HaloBCA selama satu dekade dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah setia BCA terekam dalam buku ini. Delivering happiness menjadi fokus HaloBCA dalam mewarnai perjalanan satu dekade sehingga mampu bertransformasi dari call center, contact center, solution center, engage center, relationship center dan kini mejadi Center of Digital BCA,” papar Armand Wahyudi.
HaloBCA saat ini telah mendapatkan pengakuan sebagai the best contact center in the world dan sederet prestasi lainnya di kancah nasional maupun internasional. Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari kerja sama tim dan perjuangan serta kegigihan semua team di dalamnya. Semua cerita, pengalaman dan kisah menuju kesuksesan tersebut terangkai secara lengkap di dalam buku ini, dengan harapan buku “Journey to Find Happiness in HaloBCA” dapat menjadi inspirasi untuk semua pembaca.
Buku ini juga berisi kumpulan proses coaching Armand Wahyudi Hartono selaku Deputy President Director BCA dan secara detail menceritakan di balik layar HaloBCA, sekaligus awal mula seorang Wani Sabu memimpin HaloBCA dan kisah-kisah selanjutnya di balik perjalanan transformasi HaloBCA. “Perjalanan satu dekade HaloBCA bagi saya sangat berarti dan memberikan makna terdalam yang akhirnya kami tuangkan dalam wujud buku “Journey to Find Happiness in HaloBCA”. Bukan buku biografi tentang satu individu, namun buku ini mewakili jejak langkah yang telah dilalui oleh segenap tim dan manajemen HaloBCA sendiri,” tambah Wani Sabu.
Pada kesempatan yang sama, HaloBCA juga menggelar Bedah Buku dari pakar dan saksi hidup perjalanan HaloBCA, bersama Ketua Asosiasi Contact Center Indonesia Andi Anugerah, Presiden Direktur PT. VADS Indonesia Wardani Sudjono, Direktur 168 Solution Grace Heny, dan Saksi Hidup Perjalanan Transformasi 1 Dekade HaloBCA Erik Sunarta.
HaloBCA Luncurkan Buku “Journey to Find Happiness in HaloBCA” - Deputy President Director BCA Armand Wahyudi Hartono (kanan) didampingi oleh Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu (kiri) secara simbolis memberikan buku kepada salah satu pembaca Winny Setiaatmadja (tengah) di sela peluncuran Buku “Journey to Find Happiness in HaloBCA” di Jakarta, Jumat (13/07). Dalam rangka memperingati 1 dekade HaloBCA, sebagai contact center yang bertransformasi dari call center dan kini menjadi Center of Digital BCA, HaloBCA menuangkan success story dalam sebuah buku berjudul “Journey to Find Happiness in HaloBCA”. Jejak langkah perjalanan HaloBCA selama satu dekade dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah BCA terekam dalam buku ini. Harapannya, buku “Journey to Find Happiness in HaloBCA” dapat menjadi inspirasi untuk semua pembaca.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2018)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2018, BCA melayani hampir 17,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.236 kantor cabang, 17.624 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id