Kembali ke Pressroom
17 Mei 2018

BCA Borong 11 Penghargaan di Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018

Jakarta, 17 Mei 2018 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengukir prestasi atas kepiawaiannya dalam mengoptimalkan pelayanan perbankan kepada nasabah setia. Kali ini, BCA berhasil memborong sebelas penghargaan sekaligus dalam ajang Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018. Penghargaan yang diinisasi oleh Media Infobank ini diserahkan kepada Executive Vice President Service Operation Strategy & Development BCA Lilik Winarni, Executive Vice President Individual Customer Business Development BCA Ugahary Yovvy Chandra dan Executive Vice President Electronic Banking Services BCA Joanes Justira Gunawan bersama manajemen BCA di Hotel Ayana, Jakarta (17/05).

Sebelas penghargaan tersebut antara lain Peringkat 1 Overall Satisfaction Loyalty Engangement (SLE), Peringkat 1 Net Promotor Score (NPC) Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Experience Index 2018 Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Engagement Index Bank Umum Konvensional, Peringkat 2 Satisfaction Index 2018 Bank Umum Konvensional, Peringkat 3 Loyalty Index 2018 Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Satpam Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Customer Service Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Teller Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Fisik Bank Umum Konvensional, Peringkat 3 Satisfaction Index 2018 ATM Bank Umum Konvensional.

“Berkomitmen menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat, BCA senantiasa menghadirkan produk dan layanan solusi perbankan yang berkualitas bagi nasabah setia. Kami juga terus berusaha mencermati kebutuhan nasabah yang diselaraskan dengan perkembangan teknologi sehingga BCA mampu menciptakan kepercayaan dan loyalitas dari nasabah untuk terus kembali ke BCA,” ujar Lilik.

Selain berhasil meraih penghargaan, Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 juga menghadirkan Executive Vice President Service Operation Strategy & Development BCA Lilik Winarni sebagai salah satu pembicara dalam seminar bertema ‘How To Build an Advanced Customers’. “Untuk membangun kepercayaan dan loyalitas nasabah, BCA kian aktif dalam mendorong berbagai inovasi teknologi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan terus berinovasi menghadirkan pelayanan yang prima kepada masyarakat Indonesia," ujar Lilik.

Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 didasarkan pada hasil riset Marketing Research Indonesia (MRI) dan Biro Riset Infobank yang mengukur tingkat kepuasan dan loyalitas (satisfaction loyalty engagement) nasabah bank di 21 Bank Umum Konvensional, Bank Umum Syariah (BUS), dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) di enam kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar. Dari riset tersebut, BCA dinilai berhasil mengoptimalkan pelayanan kepada customer dan berhasil memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang transaksi perbankan.

“Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam memberikan pelayanan solusi perbankan yang terbaik berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah, bahkan diapresiasi dan diakui oleh pihak lainnya. Tentunya penghargaan ini juga akan menjadi motivasi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik melalui inovasi-inovasi solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” tutup Lilik.

BCA Borong 11 Penghargaan dalam Ajang Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018

BCA Borong Penghargaan – (kiri-kanan) Executive Vice President Service Operation Strategy & Development BCA Lilik Winarni menerima penghargaan Kategori Peringkat I Overall Satisfaction Loyalty Engangement (SLE) dalam ajang Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto dan Redaktur Marketing Research Indonesia (MRI) Harry Puspito di Jakarta, Kamis (17/05). BCA berhasil memborong total 11 penghargaan sebagai apresiasi atas kepiawaiannya dalam mengoptimalkan pelayanan perbankan kepada nasabah melalui beragam inovasi dan transformasi bisnis yang unggul.

BCA Borong 11 Penghargaan dalam Ajang Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018

BCA Borong Penghargaan - Total 11 penghargaan diborong oleh BCA dalam ajang Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 yakni Peringkat 1 Overall Satisfaction Loyalty Engangement (SLE), Peringkat 1 Net Promotor Score (NPC) Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Experience Index 2018 Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Engagement Index Bank Umum Konvensional. Kemudian, Peringkat 2 Satisfaction Index 2018 Bank Umum Konvensional, Peringkat 3 Loyalty Index 2018 Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Satpam Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Customer Service Bank Umum Konvensional, serta Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Teller Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Fisik Bank Umum Konvensional, dan Peringkat 3 Satisfaction Index 2018 ATM Bank Umum Konvensional.

BCA Borong 11 Penghargaan dalam Ajang Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018

BCA Berikan Seminar - Executive Vice President Service Operation Strategy & Development BCA Lilik Winarni memberikan pemaparan saat menjadi pembicara seminar bertajuk "How To Build an Advanced Customers" dalam ajang Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 di Jakarta, Kamis (17/05). Dalam seminar tersebut, dipaparkan bagaimana pentingnya membangun kepercayaan dan loyalitas customer sehingga turut mendorong BCA untuk aktif menawarkan berbagai inovasi teknologi informasi yang bermanfaat sekaligus  menghadirkan pelayanan perbankan yang prima kepada nasabah. 

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2018, BCA melayani hampir 17,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.236 kantor cabang, 17.624 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA