Jakarta, 4 September 2019 – Momen Hari Pelanggan Nasional menjadi pendorong semangat PT Bank Cental Asia Tbk (BCA) untuk terus menciptakan produk dan layanan berkualitas kepada nasabah yang tersebar di pelosok Tanah Air. Per akhir Juni 2019, tercatat BCA telah melayani 20 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.246 kantor cabang dan 17.688 ATM.
Sebagai bentuk semangat pelayanan terhadap nasabah setianya, jajaran direksi BCA turut serta melayani nasabahnya di beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta dan sekitarnya yaitu:
No | Nama Direksi | Jabatan | Nama Cabang |
1 | Bapak Jahja Setiaatmadja | Presiden Direktur | KCU Menara Bidakara KCU SCBD |
2 | Bapak Armand W. Hartono | Wakil Presiden Direktur | KCU Bogor KCU Cibubur |
3 | Ibu Inawaty Handojo | Direktur | KCU Kedoya Permai |
4 | Bapak Rudy Susanto | Direktur | KCU Matraman |
5 | Bapak Henry Koenaifi Ibu Lianawaty Suwono |
Direktur | KCU Pasar Baru KCU Taman Duta Mas |
“Kesetiaan nasabah menjadi salah satu kunci utama kesuksesan kami. Oleh karena itu, langkah strategis BCA selalu diarahkan untuk memenuhi evolusi kebutuhan layanan keuangan nasabah, serta diselaraskan dengan tren perkembangan teknologi terkini. Terlebih kami menyadari bahwa senyum nasabah adalah kebahagiaan tersendiri bagi kami selaku penyedia layanan keuangan,” urai Jahja.
Jahja menambahkan, kami percaya bahwa penting untuk terus membangun solusi bisnis yang efektif dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah. Secara berkelanjutan, BCA terus berupaya memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.
BCA juga senantiasa membangun inovasi terbaru dari segi produk dan layanan sehingga dapat mengimbangi kebutuhan nasabah di tengah tren digitalisasi yang saat ini berkembang. Sekitar 97% transaksi di BCA saat ini berlangsung secara digital. Nasabah BCA merasa nyaman dengan kemudahan yang diberikan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai yang disediakan BCA.
“BCA berdiri kokoh selama 62 tahun hingga saat ini berkat adanya kepercayaan dan support dari nasabah yang terus mengalir. Kami berharap dapat terus memberikan layanan finansial yang optimal kepada nasabah seiring dengan masifnya digitalisasi belakangan ini. Dan momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan untuk memotivasi seluruh karyawan agar dapat meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam rangka memenuhi kebutuhan di sektor finansial. Selamat Hari Pelanggan Nasional!” tutup Jahja.
Hari Pelanggan Nasional, Direksi BCA Layani Nasabah – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (tengah) didampingi Kepala Kantor Wilayah VIII BCA Haryono Wongsonegoro (kanan) menyapa nasabah sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kesetiaan nasabah menggunakan layanan dan produk perbankan BCA di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Menara Bidakara, Rabu (04/09). Sejumlah produk dan layanan perbankan yang bermanfaat dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah yang hingga akhir Juni 2019 jumlahnya mencapai 20 juta rekening nasabah yang tersebar di pelosok negeri.
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W. Hartono (kanan) menyerahkan souvenir kepada nasabah sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kesetiaan nasabah menggunakan layanan dan produk perbankan BCA di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Pasar Baru, Rabu (04/09).
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Henry Koenaifi (kedua kiri) dan Lianawaty Suwono (tengah) didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah X BCA Lukman (kanan) menyapa nasabah sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kesetiaan nasabah menggunakan layanan dan produk perbankan BCA di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Pasar Baru, Rabu (04/09).
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Rudy Susanto (kiri) menyapa nasabah sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kesetiaan nasabah menggunakan layanan dan produk perbankan BCA di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Matraman, Rabu (04/09).
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Inawaty Handoyo (kedua kanan) menyapa nasabah sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kesetiaan nasabah menggunakan layanan dan produk perbankan BCA di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Kedoya Permai, Rabu (04/09).
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2019)
BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2019, BCA melayani 20 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.246 kantor cabang, 17.688 ATM serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24jam.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan
Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id