Kembali ke Pressroom
14 Mar 2019

Tourism Australia Dan BCA Hadirkan Sepenggal Australia di Indonesia

Jakarta, 14 Maret 2019 - Menyusul kesuksesan travel fair yang pertama, Tourism Australia dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengundang lebih banyak lagi orang Indonesia untuk merasakan lagi pengalaman tentang Australia tahun ini. BCA Australia Travel Fair berlangsung di Main Atrium Utama, lantai dasar, Gandaria City pada 14-17 Maret 2019.

Sejalan dengan kampanye pemasaran terbarunya, UnDiscover Australia; Tourism Australia mengundang masyarakat Indonesia untuk datang dan melihat tujuan wisata dari sudut pandang yang berbeda, untuk menemukan kembali tempat-tempat yang sebelumnya pernah dikenal oleh banyak orang. Sebagai contoh, negara bagian Australia Barat menawarkan banyak bentang alam luar yang luar biasa dari daerah pantai ke The Pinnacles di bagian utara. Sementara, New South Wales menawarkan tujuan musim dingin yang luar biasa dengan banyak lereng ski.

Tourism Australia juga menghadirkan pengalaman nyata Australia kepada para pengunjung melalui zona pengalaman unik yang mewakili berbagai negara bagian, yaitu Lake Hiller (Australia Barat), Jalur Seni Silo (Victoria), Great Beach Drive (Queensland), Canberra Balloon Spectacular (Australia) Capital Territory), lereng ski di Perisher (New South Wales), instalasi yang terinspirasi Field of Light (wilayah utara), dan d'Arenberg Cube (Australia Selatan); masing-masing bertujuan untuk menghilangkan prasangka atau mitos seputar destinasi di Australia. Scott Walker, Country Manager Indonesia and Singapore Tourism Australia mengatakan, “Banyak orang Indonesia yang akrab dengan ikon dan kota-kota di Australia seperti Sydney, Melbourne, Perth dan Brisbane. Dengan menggunakan BCA Australia Travel Fair 2019, kami ingin menginspirasi dan mendorong lebih banyak orang Indonesia untuk datang ke Australia untuk mencari sisi lain atau tujuan baru, dengan lebih banyak bentang alam untuk dijelajahi. Kami menyambut lebih dari 208.000 pengunjung dari Indonesia pada tahun 2018, meningkat 8% setiap tahun. Dan kami berharap akan lebih banyak lagi orang Indonesia yang menjelajahi UnDiscover Australia. BCA Travel Fair dilaksanakan untuk menginspirasi para konsumen dalam merencanakan perjalanan ke Australia dengan zona pengalaman dan performance, ditambah dengan penawaran yang menarik.”

Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA, Mira Wibowo, mengatakan, “Kami sangat senang melanjutkan kemitraan kami dengan Tourism Australia, melalui BCA Australia Travel Fair. Australia telah membuktikan diri sebagai tujuan yang sedang tren bagi masyarakat Indonesia dan dengan kampanye terbaru Tourism Australia, lebih banyak orang Indonesia akan memilih Australia sebagai tujuan liburan berikutnya. Tak hanya itu, kami menawarkan cashback hingga 5 juta rupiah dan cicilan 0% hingga 6 bulan untuk pemegang Kartu Kredit BCA.”

Selain itu, BCA Australia Travel 2019 mempersembahkan dua pertunjukan otentik Australia yaitu demo latte art ST. Ali; perusahaan kopi terkenal di dunia yang berasal dari Melbourne, yang dijuluki sebagai ibukota kopi dunia.

Dan untuk pertama kalinya di Indonesia, Australian Outback Spectacular dari Gold Coast akan melakukan pratinjau pertunjukan barunya, Australian Outback Spectacular's Heartland yang tayang perdana pada Desember 2018. Sensasi baru di arena travel fair kali ini adalah kombinasi yang menakjubkan antara aksi langsung dan proyeksi 3D , dengan aksi menakjubkan dari para pemain.

BCA Australia travel fair ini didukung oleh 7 mitra maskapai penerbangan yaitu, Singapore Airlines, Qantas, Garuda Indonesia, Virgin Australia, Malaysia Airlines, Fly Scoot, dan Royal Brunei; serta 7 agen perjalanan, yaitu Avia Tour, Dwidayatour, Bayu Buana, Golden rama, Smailing Tour, Wita Tour, dan Panorama JTB. Hadir dan pesanlah paket perjalanan untuk UnDiscover Australia!

Tourism Australia Dan BCA Menghadirkan Sepenggal Australia Di Indonesia

Promo Spesial di BCA Australia Travel Fair 2019 – Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA Mira Wibowo (tengah) bersama Deputy Head of Mission of the Australian Embassy Allaster Cox (kanan) dan Country Manager Indonesia and Singapore Tourism Australia Scott Walter (kiri) usai pembukaan BCA Australia Travel Fair 2019 di Jakarta, Kamis (14/03). Untuk tahun kedua, BCA sebagai partner BCA Australia Travel Fair 2019 memberikan kesempatan bagi para Pemegang Kartu Kredit BCA untuk mewujudkan impian berwisata ke Australia melalui beragam promo menarik, seperti cashback hingga Rp 5 juta dan program cicilan BCA 0% 3 & 6 bulan dengan Kartu Kredit BCA.  BCA Australia Travel Fair 2019 digelar pada 14 Maret hingga 17 Maret 2019 di Mall Atrium Gandaria City, Jakarta.

 

***

Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi:

About Tourism Australia – Tourism Australia is the Australian Government agency responsible for attracting international visitors to Australia, both for leisure and business events. The organisation is active in around 16 key markets and activities include advertising, PR and media programs, trade shows and industry programs, consumer promotions, online communications and consumer research. For more information visit www.tourism.australia.com

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2018)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Desember 2018, BCA melayani 19 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.249 kantor cabang, 17.778 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Tourism Australia
Fachrul Rachmansyah
FleishmanHillard Indonesia
For Tourism Australia
Fachrul.rachmansyah@fleishman.com
081311342031

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA