Kembali ke Pressroom
25 Mar 2024

Meriahkan HUT ke-67, BCA Tebar Bunga Spesial KPR 2,67% Hingga DP 0% KKB dan KSM di BCA Expoversary Semarang 2024

Semarang, 4 Maret 2024 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expoversary 2024 di kota Semarang dalam rangka HUT yang ke-67. Pada gelaran spesial ini, BCA menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari suku bunga spesial Kredit Pemilikan Rumah (KPR) 2,67% eff.p.a fixed 1 tahun dengan diskon asuransi jiwa 10% serta diskon biaya administrasi 50%, DP 0% untuk Kredit Kendaraan Bermotor dan Kredit Sepeda Motor (KSM), serta promo menarik lainnya. Diselenggarakan di Marina Convention Center, Semarang, pada tanggal 2-3 Maret 2024, BCA Expoversary Semarang 2024 merupakan persembahan spesial perseroan bagi seluruh nasabah BCA.

BCA Expoversary Semarang 2024 secara resmi dibuka oleh Direktur BCA Antonius Widodo, yang didampingi oleh Kepala Kantor BCA Wilayah II Semarang Widjaja Stephen, Kepala KCU BCA Gang Tengah Andi Maulana, dan Kepala KCU BCA Semarang Hendrik Satya Nugraha.

Direktur BCA Antonius Widodo mengatakan, “Sebagai persembahan kami kepada para nasabah setia, dalam rangka perayaan Ulang Tahun BCA yang ke-67, BCA menghadirkan penawaran-penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan nasabah mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), hingga Kredit Sepeda Motor (KSM). Tak hanya itu, nasabah juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti dealer dan developer untuk menjalin kerja sama yang saling menguntungkan.”

Untuk mempermudah nasabah menemukan hunian impiannya, BCA Expoversary Semarang 2024 dimeriahkan oleh 11 developer ternama. Beberapa diantaranya yakni Grup Ciputra, Wahid, Pakuwon, Alam Sutera, dan lain-lain.

Gelaran ini juga turut dimeriahkan oleh belasan merek mobil mulai dari Porsche, BMW, Mercedes Benz dan BYD yang menampilkan puluhan display mobil. Selain itu, BCA menggandeng 13 merek motor yang meramaikan sektor KSM yakni di antaranya, Harley Davidson, Honda Big Bike, Benelli dan Vespa.

Sebagai wadah one stop solutions, nasabah dapat menikmati kehadiran tenant-tenant unggulan seperti Otten Coffee, PT Fentura, Istana Variasi dan PT Sumber Harapan Mitra Perkasa yang menghadirkan promo diskon menarik. Nasabah juga disuguhkan oleh kehadiran 20 F&B tenant yang memanjakan lidah dan perut nasabah. Tak hanya itu, BCA Expoversary Semarang 2024 juga dimeriahkan dengan mini travel fair dari 4 travel agent yakni Golden Rama, Dewangga Haji, Nusatovel dan ATS Vacation. Diharapkan kehadiran travel agent ini dapat memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat umum dalam berwisata atau liburan.

Sebagai informasi, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang hadir dalam BCA Expoversary Semarang 2024 dapat menikmati penawaran berupa diskon asuransi jiwa 10% serta diskon biaya administrasi 50% untuk KPR, biaya admin spesial KKB, bunga dan DP spesial KSM, cashback hingga Rp2,5 juta pembelian reksa dana ADON, cashback hingga 13,67% atau promo khusus pembelian produk AIA, cashback hingga Rp16,5 juta pembelian produk BCA Life Heritage, diskon hingga 15% asuransi dari BCAinsurance, diskon hingga 67% atau potongan harga hingga Rp6,7 juta dari berbagai mitra bisnis, serta penawaran khusus dari mitra pengembang perumahan.

“Kami berharap BCA Expoversary Semarang 2024 dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah dan masyarakat untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA. Seiring dengan perjalanan BCA selama 67 tahun, semoga kami dapat senantiasa memberikan layanan dan solusi perbankan yang solutif, aman, dan memuaskan bagi seluruh nasabah dan masyarakat,” kata Widodo.

BCA Expoversary Semarang 2024 Jadi Ajang Masyarakat Dapatkan Kendaraan Impian – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expoversary Semarang 2024 di Marina Convention Center pada 2-3 Maret 2024. BCA menyuguhkan wadah one stop services untuk nasabah dengan menghadirkan beragam solusi perbankan dari BCA, tenant-tenant unggulan, serta berbagai promo menarik dan suku bunga istimewa untuk produk KKB, KSM, hingga KPR. Perhelatan ini dimeriahkan belasan merek mobil mulai dari Porsche, BMW, Mercedes Benz dan BYD; dan 13 merek motor yang meramaikan sektor KSM, di antaranya Harley Davidson, Honda Big Bike, Benelli dan Vespa.

Tebar Promo Untung, BCA Expoversary 2024 Hadir di Semarang – Direktur BCA Antonius Widodo (ketiga dari kanan) bersama dengan Kepala Kantor BCA Wilayah II Widjaja Stephen (ketiga dari kiri) dan jajaran manajemen BCA menekan layar LED BCA Expoversary sebagai penanda pembukaan BCA Expoversary Semarang 2024 di Marina Convention Center (MCC) pada Sabtu (2/3). BCA menawarkan program suku bunga spesial Kredit Pemilikan Rumah (KPR) 2,67% eff.p.a fixed 1 tahun dengan diskon asuransi jiwa 10% serta diskon biaya administrasi 50%, DP 0% untuk Kredit Kendaraan Bermotor dan Kredit Sepeda Motor (KSM). Kehadiran BCA Expoversary Semarang 2024 merupakan persembahan spesial perseroan bagi seluruh nasabah setia yang diharapkan dapat mewujudkan impian nasabah dalam memiliki hunian maupun kendaraan idaman.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2023, BCA melayani lebih dari 38 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 82 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.258 kantor cabang, 19.047 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 27.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id


Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA