Kembali ke Pressroom
12 Sep 2023

Kemeriahan BCA Expo 2023 Segera Hadir di Semarang


Semarang, 12 September 2023 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan menghadirkan BCA Expo 2023 di Marina Convention Center, Tawangsari, Semarang pada 16-17 September 2023 mendatang. Gelaran BCA Expo 2023 Semarang ini turut memeriahkan rangkaian BCA Expo 2023 yang telah dilaksanakan secara hybrid, yaitu pada 8-10 September 2023 di ICE BSD, Tangerang, dan secara online mulai 8 September hingga 8 Oktober 2023 di www.expo.bca.co.id. Dalam BCA Expo 2023 Semarang, nasabah akan diberikan beragam solusi perbankan dan juga berkesempatan menerima berbagai promo menarik hingga suku bunga istimewa.

Kepala Kantor Wilayah II (Kakanwil II) Widjaja Stephen mengungkapkan, “BCA Expo adalah ajang yang ideal bagi para nasabah untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti dealer dan developer untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Kami berbahagia dapat menyelenggarakan BCA Expo di Semarang, ditambah lagi pada acara ini kami memberikan penawaran istimewa seperti suku bunga, opsi pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam. Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua nasabah yang hadir.”

Tahun ini BCA Expo Semarang akan dimeriahkan oleh 16 merek mobil ternama. Sementara untuk segmen motor, BCA juga menggandeng 19 merek motor yang meramaikan sektor KSM. Selain itu, 16 developer akan dihadirkan sebagai daya tarik utama sepanjang perhelatan di BCA Expo 2023 Semarang.

Acara ini turut dilengkapi dengan menawarkan program-program pembayaran menarik seperti kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan program suku bunga, dan kredit sepeda motor (KSM) dengan DP mulai Rp888.000,-.

“BCA Expo diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah setia di Semarang. Kami ingin masyarakat Semarang dan nasabah BCA dapat menikmati kegembiraan bersama BCA melalui BCA Expo Semarang. Hadir dan nikmati pengalaman istimewa bersama BCA Expo Semarang di Marina Convention Center pada 16-17 September mendatang!” tutup Widjaja.

Tebar Promo di September, BCA Expo 2023 Hadir di Semarang - Keseruan BCA Expo 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD City pada 8-11 September 2023 dapat segera dirasakan warga Kota Semarang. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan menghadirkan BCA Expo Semarang 2023, pada 16-17 September 2023 di Marina Convention Center mendatang. Pada perhelatan ini, BCA menyuguhkan wadah one stop services untuk nasabah dengan menghadirkan beragam solusi perbankan, berbagai promo menarik hingga suku bunga istimewa untuk produk KKB, KSM, hingga KPR. Kehadiran BCA Expo Semarang 2023 diharapkan dapat mewujudkan impian nasabah dalam memiliki hunian maupun kendaraan idaman.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Juni 2023, BCA melayani lebih dari 37 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 80 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.251 kantor cabang, 18.483 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

 

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR

Corporate Communication

 

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA