Kembali ke Pressroom
04 Mar 2023

Rayakan Kemeriahan HUT BCA ke-66, Gelar BCA Tegal Auto Vaganza 2023!


Tegal, 4 Maret 2023 – Persembahan BCA dalam rangka HUT BCA ke-66 diimplementasikan dalam gelaran BCA Tegal Auto Vaganza 2023. Acara ini bertempat di Lapangan Parkir Gedung 101 Tegal mulai tanggal 3 - 5 Maret 2023 dan akan menghadirkan puluhan tenant dari otomotif, properti, serta UMKM dengan berbagai program penawaran yang menarik.

Kepala Kantor Cabang Utama Tegal, Dydi Dijatiko mengatakan, “BCA Tegal Auto Vaganza 2023 kami hadirkan sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, para UMKM, hingga tenant-tenant F&B terkemuka di kota Tegal dan sekitarnya dengan konsep fun, entertaining, fresh serta kekinian. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik dengan menggunakan produk-produk BCA, mulai dari program suku bunga spesial, cicilan, hingga diskon-diskon yang tentunya dapat memanjakan pengunjung yang hadir di sini.”

Mengulangi tradisi dari tahun sebelumnya, BCA akan memberikan diskon hingga 66% kepada nasabah selama perhelatan BCA Tegal Auto Vaganza 2023 ini. Selain itu nasabah bisa menikmati DP 0% untuk Kredit Sepeda Motor, serta DP 6,6% untuk Kredit Kendaraan Bermotor. Perhelatan BCA Tegal Auto Vaganza 2023 sendiri akan menghadirkan 11  merek mobil ternama, seperti Nissan, BMW, Toyota, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Suzuki, Wuling, KIA, Mazda dan Isuzu; serta  merek kendaraan bermotor mulai dari Vespa, Benelli, Honda, Yamaha, dan Harley Davidson.

Seiring dengan komitmen BCA dalam memajukan produk-produk buatan Tanah Air, gelaran ini juga mengundang UMKM dan merek-merek produk lokal untuk ikut berpartisipasi. Selama 3 hari gelaran BCA Tegal Auto Vaganza 2023, pengunjung juga bisa mengunjungi  36 stand UMKM yang dikelola oleh UMKM Bangkit Kota Tegal.

Dydi menambahkan bahwa BCA Tegal Auto Vaganza dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta. Promo spesial untuk pembelian kendaraan bermotor dan properti yang dihadirkan juga sayang untuk dilewatkan. Untuk sistem pembayaran, pengunjung dapat menggunakan Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku.

“Tiga hari gelaran BCA Tegal Auto Vaganza 2023 ini diharapkan dapat menciptakan customer experiences bagi nasabah tercinta di Tegal. Di pertambahan usia yang ke-66 tahun ini, kami berharap terus konsisten memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik di era digitalisasi ini. Kami berharap gelaran BCA Tegal Auto Vaganza tahun ini menjadi momen terbaik dalam menikmati solusi perbankan dari BCA,” tutup Dydi.

Keterangan Foto:

Kepala Kantor Cabang Utama Tegal, Dydi Dijatiko (kanan) meresmikan pembukaan Tegal Auto Vaganza di lapangan Parkir Gedung 101 Tegal (3/3)

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2022)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2022, BCA melayani lebih dari 34 juta rekening nasabah dan didukung oleh 1.247 kantor cabang, 18.268 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

 

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR

Corporate Communication

 

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA