Kembali ke Pressroom
21 Okt 2023

Hadirkan Benefit Diskon Eksklusif Bagi Nasabah Solitaire dan Prioritas, BCA Perpanjang Kerja Sama dengan Sunway Medical Center Malaysia


Jakarta, 21 Oktober 2023 –  PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memperpanjang kerja sama dengan rumah sakit Sunway Medical Center Malaysia terkait benefit kesehatan eksklusif bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas pada Selasa (10/10). Hal ini merupakan bentuk komitmen perseroan untuk terus memberikan pelayanan prima dan manfaat eksklusif kepada nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

Bertempat di Pacific Place, Jakarta, perpanjangan kerja sama ini dihadiri oleh EVP Individual Customer Business Development BCA Adrianus Wagimin, SVP Individual Customer Business Development BCA Indrawan B., Managing Director Sunway Healthcare Group Dr. Khoo Chow Huat, Assistant Director International Business Development Sunway Medical Centre Sdn Bhd Faith Tang. Melalui kerja sama ini, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas akan mendapatkan diskon hingga layanan penjemputan eksklusif untuk berobat ke Sunway Medical Centre.

EVP Individual Customer Business Development BCA Adrianus Wagimin menyatakan, “BCA terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan benefit extra kepada nasabah, khususnya nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Penandatanganan perpanjangan kerja sama kami dengan Sunway Medical Centre Malaysia, adalah bukti nyata komitmen kami untuk terus memperluas pilihan layanan kesehatan bagi nasabah kami.”

BCA telah bekerja sama dengan Sunway Medical Centre Malaysia sejak tahun 2017 dalam memberikan manfaat eksklusif bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang berobat di Sunway Medical Centre Malaysia. Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati diskon sebesar 20% untuk seluruh paket Health Screening dan juga biaya kamar perawatan. Tak hanya itu, nasabah juga dapat menikmati diskon eksklusif sebesar 10% untuk paket Gamma Knife, paket Brachytherapy, dan paket Robotic Orthopedic di Sunway Medical Centre Malaysia.

Adapun Sunway Medical Centre Malaysia terkenal dengan keunggulannya di berbagai bidang mulai dari perawatan kanker, hematologi, terapi radionuklida bertarget, transplantasi sumsum tulang, transplantasi ginjal, operasi jantung anak, ortopedi, operasi berbantuan robotik, gastroenterologi, neurologi, bedah saraf, jantung dan pembuluh darah, hingga perawatan khusus wanita dan anak-anak.

Sunway Medical Centre Malaysia dinobatkan sebagai “Stand-Out Jury Award for Best Hospital of the Year in Asia-Pacific 2021” dan sebagai “Medical Tourism Hospital of The Year in The Asia-Pacific” pada APAC Healthcare & Medical Tourism Awards 2018, 2019, dan 2020. Raihan itu menegaskan posisi Sunway Medical Centre sebagai rumah sakit terpercaya di Asia Tenggara.

“BCA berkomitmen untuk terus memperkuat kerja sama dengan berbagai mitra bisnis di berbagai sektor, sehingga kami dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh nasabah kami, khususnya nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Kami juga berupaya untuk terus memperluas jaringan mitra kami, sehingga nasabah memiliki lebih banyak pilihan untuk meningkatkan kualitas hidupnya” tutup Adrianus.

Berikan Kenyamanan Tambahan untuk Nasabah Solitaire & Prioritas - EVP Individual Customer Business Development BCA (kedua kanan) bersama SVP Individual Customer Business Development BCA Indrawan B. (kanan), Managing Director Sunway Healthcare Group Dr. Khoo Chow Huat (kedua kiri), dan Assistant Director International Business Development Sunway Medical Centre Sdn Bhd Faith Tang, menandatangani MoU untuk memperpanjang kerja sama antara BCA dan rumah sakit Sunway Medical Centre Malaysia pada Selasa (10/10). Kerja sama kembali untuk memberikan nasabah kemudahan dan memperluas pilihan bagi nasabah Solitaire dan Prioritas BCA dalam menjaga kesehatannya.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir September 2023, BCA melayani hampir 39 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 81 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.252 kantor cabang, 18.705 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

 

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR

Corporate Communication

 

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA