Kembali ke Pressroom
23 Sep 2022

Hanya Sampai Hari Ini, Career Booth di BCA Autoshow Makassar 2022


Makassar, 23 September 2022 – Gelaran kegiatan BCA Autoshow Makassar 2022 terus mengundang antusiasme para pengunjung dengan menghadirkan berbagai serangkaian penawaran terbaik. Pada kesempatan kali ini, tidak hanya promo menarik untuk produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) saja yang dihadirkan, akan tetapi juga menyediakan career booth interaktif bagi para pengunjung di Makassar dan sekitarnya.

Career booth BCA hadir selama gelaran BCA Autoshow Makassar 2022 berlangsung yaitu mulai dari tanggal 23-25 September 2022 di Phinisi Point Makassar. Di dalam booth interaktif ini, selain memberikan informasi lowongan pekerjaan dengan beragam pilihan posisi, masyarakat juga bisa mengikuti sesi konseling terkait pilihan karir hingga games.

"Kami melengkapi gelaran BCA Autoshow Makassar 2022 dengan career booth ini untuk memfasilitasi teman-teman pencari kerja, terutama para fresh graduate, untuk mendapatkan gambaran pekerjaan di BCA. Kami berharap para pencari kerja mendapatkan peluang karir sesuai yang dibutuhkan,” ujar Kepala BCA Kanwil IV Widy Tarmizim.

BCA memberikan kesempatan langsung kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk berkarir bersama di BCA. Sederet lowongan posisi ditawarkan antara lain Relationship Officer, IT Trainee, Management Development Program (MDP), Program Staff Pendukung Operasi, hingga program Magang Bakti.

Widy mengungkapkan talenta baru yang diharapkan oleh perseroan sekurang-kurangnya dapat mengadopsi tata nilai yang ada di BCA, yakni customer focus, memiliki integritas, mampu bekerja sama dalam tim, dan berusaha untuk mencapai yang terbaik. Sementara itu, BCA juga menciptakan suasana kerja yang kondusif bagi para talenta BCA untuk dapat membangun karir dan bertumbuh bersama BCA.

BCA memberikan kesempatan eksklusif bagi warga Makassar untuk melakukan pendaftaran secara online di laman karir.bca.co.id/job-fair/bca-career-expo-makassar hanya selama event berlangsung, 23-25 September 2022.

“Kehadiran career booth di BCA Autoshow Makassar ini tentunya menjadi suatu sinyal baik bagi masyarakat di Makassar dan diharapkan dapat membantu meningkatkan angka pekerja di Indonesia. Melalui gelaran acara ini, kami berharap dapat menjaring talenta-talenta baru untuk dapat bergabung berkarir bersama di BCA. Kedepannya, BCA terus berkomitmen memberikan nilai tambah bagi masyarakat di Tanah Air,” tutup Widy.

Career Booth Ekslusif di BCA Autoshow Makassar 2022 – Antusiasme para pengunjung di career booth BCA yang hadir di tengah gelaran BCA Autoshow Makassar 2022. Melalui event ini, BCA memberikan kesempatan eksklusif bagi warga Makassar untuk melakukan pendaftaran secara online di laman karir.bca.co.id/job-fair/bca-career-expo-makassar hanya selama event berlangsung, 23-25 September 2022. Sederet lowongan posisi ditawarkan antara lain Relationship Officer, IT Trainee, Management Development Program (MDP), Program Staff Pendukung Operasi, hingga program Magang Bakti.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2022)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Juni 2022, BCA melayani sekitar 31 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 62 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.242 kantor cabang, 18.065 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat & Komunikasi Perusahaan
Biro Hubungan Masyarakat

 

Alamat    : Jl. MH Thamrin No.1, Menara BCA Lt. 20. Jakarta 10310

Telepon   : (021) 2358-8000

Fax         : (021) 2358-8339

E-mail     : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA