Kembali ke Pressroom
10 Nov 2016

Konsisten Berikan Layanan Terbaik, BCA Kembali Raih Penghargaan ICSA 2016

Jakarta, 10 November 2016 - PT Bank Central Asia (BCA) kembali meraih penghargaan pada ajang The 18th Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016. Tidak tanggung-tanggung, BCA meraih lima penghargaan sekaligus pada ajang ini. Lima penghargaan itu diberikan untuk Tahapan BCA (kategori produk tabungan), Kartu Debit BCA (kategori kartu debit), Kartu Kredit BCA (kategori kartu kredit), m-BCA (kategori mobile banking) dan Klik BCA (kategori internet banking).

Penghargaan diterima oleh Senior Manager Perbankan Elektronik BCA Ferry Winarta, Senior Manager Promosi dan Komunikasi Card Center BCA I Ketut Alam Wangsawijaya, Manager Produk Dana BCA Ray Indrawan Gani di Hotel Shangri-La Jakarta, Kamis (10/11). “Sungguh merupakan kehormatan bagi BCA untuk kembali meraih penghargaan dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award 2016. Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan perbankan yang terbaik demi memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah setia BCA.” ujar Ferry.

Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan konsultan riset kepuasan pelanggan, Frontier Marketing Research. Adapun penghargaan diberikan kepada perusahaan di Indonesia yang meraih prestasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Penentuan pemenang The 18th ICSA 2016 dilakukan melalui survei Indonesian Customer Satisfaction Index yang melibatkan 5.700 responden dengan rentan usia 15-65 tahun yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Seluruh responden merupakan pengguna produk dan jasa dengan tingkat pengeluaran A sampai E pada puluhan kategori produk, mulai dari consumer goods, food and beverage, farmasi, elektronik, hingga otomotif.

Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) secara rutin diborong BCA setiap tahunnya. Pada ajang the 17th ICSA 2015 yang diselenggarakan tahun lalu, BCA meraih 5 (lima) penghargaan di kategori yang sama yakni Tahapan BCA untuk kategori tabungan, Kartu Debit dan Kredit BCA untuk kategori kartu debit dan kartu kredit, m-BCA untuk kategori mobile banking dan KlikBCA untuk kategori internet banking.

"Kepuasan yang dinyatakan konsumen merupakan hasil dari pengalaman mereka menggunakan produk dan layanan BCA. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada nasabah yang selalu setia menggunakan produk dan layanan BCA. Tentunya kami akan senantiasa meningkatkan kinerja pelayanan dan produk perbankan yang modern dan inovatif berbasis teknologi agar nasabah dapat bertransaksi dengan mudah dan praktis di mana pun dan kapan pun," tutup Ferry.

Konsisten Berikan Layanan Terbaik, BCA Kembali Raih Penghargaan ICSA 2016

Senior Manager Perbankan Elektronik BCA Ferry Winarta (tengah), Senior Manager Promosi dan Komunikasi Card Center BCA I Ketut Alam Wangsawijaya (kiri), Manager Produk Dana BCA Ray Indrawan Gani (kanan) menerima penghargaan pada ajang The 18th Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016 di Hotel Shangri-La Jakarta, Kamis (10/11). BCA meraih lima penghargaan sekaligus yang diberikan untuk Tahapan BCA (kategori produk tabungan), Kartu Debit BCA (kategori kartu debit), Kartu Kredit BCA (kategori kartu kredit), m-BCA (kategori mobile banking) dan Klik BCA (kategori internet banking).

Konsisten Berikan Layanan Terbaik, BCA Kembali Raih Penghargaan ICSA 2016

Konsisten Berikan Layanan Terbaik, BCA Kembali Raih Penghargaan ICSA 2016

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2016)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 15 juta rekening nasabah melalui 1.204 cabang, 17.057 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA