Kembali ke Pressroom
15 Okt 2016

BCA Adakan Media Sharing Knowledge

Lembang, 15 Oktober 2016 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyadari peran penting media sebagai penyokong penyebaran informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu dalam rangka berbagi pengetahuan dan informasi terkini seputar perekonomian Indonesia dan perbankan, BCA menyelenggarakan Media Sharing Knowledge yang diadakan di Lembang, Sabtu – Minggu, 15-16 Oktober 2016.

Acara yang dihadiri 34 media dari Jakarta dan 6 media dari Bandung ini akan diisi dengan sharing outlook perekonomian Indonesia dan perbankan tahun 2017 di era setelah diberlakukannya ketentuan amnesti pajak oleh Ekonom BCA David Sumual dan update perkembangan kinerja produk uang elektronik terbaru BCA, Flazz, oleh Kepala Biro Bisnis Dana dan E-Channel BCA Sinta Handajani. Acara ini dibuka secara langsung oleh Head of Corporate Communication BCA Dwi Narini.

“Selain berbagi pengetahuan dan informasi terkini, acara hari ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BCA kepada rekan-rekan media. Kami menyadari salah satu yang mendukung tumbuh kembang BCA tidak lepas dari peran media, yang selalu menyokong kinerja BCA baik melalui pemberitaan positif maupun melalui kritik dan masukan yang membangun,” ujar Dwi Narini.

Ia melanjutkan bahwa komunikasi dan silahturahmi demi membangun keterbukaan dan trust antara BCA dan media sebagai salah satu pilar demokrasi berbangsa dan bernegara sangat perlu dilakukan demi menciptakan iklim yang positif dan berkesinambungan bagi penciptaan nilai tambah dan manfaat untuk kehidupan berbangsa dan bermasyarakat. Kepercayaan tidak dapat terbentuk satu hari, namun dibangun secara berkelanjutan dan dalam berbagai kesempatan.

“Pada Media Sharing Knowledge kali ini, kami juga ingin memberikan informasi terbaru mengenai produk uang elektronik terbaru BCA, yakni Flazz,” tambah Dwi Narini. Sampai saat ini Flazz telah tercetak sekitar 9,5 juta kartu dan diterima di 22 kota (Jabodetabek, Serang Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Jogja, Malang, Bali, Makassar, Medan, Pekanbaru, Bandar Lampung, Palembang, Batam, Padang, Cirebon, Banjarmasin, Manado, Balikpapan, Samarinda dan Pontianak). Selain itu, dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah, Flazz sudah dapat diakses di 121.000 EDC 79.000 outlet, dan 37.000 merchant.

 BCA Adakan Media Sharing Knowledge

Ekonom PT Bank Central Asia Tbk (BCA) David Sumual memberikan pemaparan outlook perekonomian Indonesia dan perbankan tahun 2017 di era setelah diberlakukannya ketentuan amnesti pajak di Lembang, Sabtu (15/10). Selain berbagi pengetahuan dan informasi terkini, acara hari ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BCA kepada rekan-rekan media yang senantiasa menyokong kinerja BCA baik melalui pemberitaan positif maupun melalui kritik dan masukan yang membangun.

 BCA Adakan Media Sharing Knowledge

Kepala Biro Bisnis Dana dan E-Channel BCA Sinta Handajani menyampaikan update perkembangan kinerja salah produk uang elektronik BCA, Flazz. Sampai saat ini Flazz telah tercetak sekitar 9,5 juta kartu dan diterima di 22 kota di Indonesia. Flazz juga sudah dapat diakses di 121.000 EDC, 79.000 outlet, dan 37.000 merchant.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2016)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14,8 juta rekening nasabah melalui 1.201 cabang, 16.974 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA