Kembali ke Pressroom
29 Sep 2016

BCA Pertahankan Predikat Grand Champion untuk ke-IX Kalinya

Jakarta, 29 September 2016 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) secara konsisten dan berkesinambungan berupaya untuk terus memberikan nilai tambah bagi nasabah tidak saja melalui layanan dan produk yang ditawarkannya, tetapi juga melalui para frontliners-nya yang selama ini menjadi ujung tombak BCA dalam berinteraksi dengan nasabah. Kompetensi para frontliner BCA kembali terbukti dengan memenangkan berbagai kategori dalam kompetisi ”The 12th National Customer Service Championship Award 2016” dan kembali meraih predikat Grand Champion untuk yang ke- IX kalinya

Trophy Grand Champion ini diserahkan secara langsung kepada Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono oleh CEO Carre–CCSL Yuliana Agung disaksikan oleh Head of Halo BCA Wani Sabu, Chief Manager Pembinaan Operasi & Layanan BCA Warni Setiawan di Jakarta, Kamis (29/9). “Kompetisi merupakan wadah pembuktian kompetensi para frontliners BCA. Dengan mengikuti berbagai kompetisi, para frontliners BCA membuktikan layanan yang diberikan sudah sesuai dengan standar bahkan di atas ekspektasi nasabah. Kami bersyukur dalam kompetisi ini BCA berhasil menjadi juara dalam berbagai kategori hingga akhirnya berhak atas predikat Grand Champion,” ujar Armand.

National Customer Service Championship Award sendiri merupakan ajang benchmarking dan kompetisi pelayanan tingkat nasional yang pertama kali diadakan di tahun 2004. Pada kompetisi ini, para peserta dari berbagai perusahaan distimulasikan pada satu wadah. Melalui kompetisi ini, para karyawan yang bergerak di bidang pelayanan diharapkan dapat semakin memenuhi tuntutan dan harapan para pelanggan dengan memperluas pengetahuan mereka melalui standar global yang dikembangkan oleh Carre-CCSL. Tahun ini, National Customer Service Championship Award mengambil tema “engagement”. “Dengan adanya engagement pengalaman pelanggan akan semakin meningkat dan pelanggan akan semakin loyal,” ujar Yuliana.

Kategori yang diuji dalam kompetisi ini mencakup dua kategori yakni Service Star Award yang diikuti oleh Service Star Frontliner, Team Leader Supervisor, Manager, dan Relationship Service dan kategori Service Art & Culture Award yang terdiri dari Service Speech, CS speech, CS Cheers, dan Service Uniform Design. Dari dua kategori besar tersebut, BCA berhasil menjadi jawara dan membawa pulang 32 trophy serta keluar sebagai Grand Champion. Prestasi ini meningkat jika dibandingkan tahun lalu. Di mana tahun lalu BCA telah berhasil membawa 27 trophy.

BCA Pertahankan Predikat Grand Champion untuk ke-IX Kalinya

Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W. Hartono (kiri) bersama CEO Carre – CCSL Yuliana Agung (kanan) dalam ajang ”The 12th National Customer Service Championship Award 2016” di Jakarta, Kamis (29/9). Pada kompetisi ini BCA berhasil meraih Grand Champion peringkat pertama. Penghargaan ini merupakan buah dari komitmen BCA yang secara konsisten dan berkesinambungan memberikan nilai tambah bagi nasabah tidak saja melalui layanan dan produk yang ditawarkannya, tetapi juga melalui para frontliners-nya yang selama ini menjadi ujung tombak BCA dalam berinteraksi dengan nasabah.

BCA Pertahankan Predikat Grand Champion untuk ke-IX Kalinya

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2016)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14,8 juta rekening nasabah melalui 1.201 cabang, 16.974 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA