Jakarta, 19 Mei 2016 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan Indomaret melakukan terobosan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi para nasabah dan pelanggan setianya dengan menghadirkan kartu kredit BCA – Indomaret. Hadir dalam peluncuran kartu kredit ini Henry Koenaifi Direktur BCA, Wiwiek Yusuf Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) di Indomaret Point Juanda, Kamis (12/5).
Henry Koenaifi mengatakan, kehadiran kartu kredit BCA – Indomaret ini merupakan bukti nyata komitmen BCA untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan solusi finansial nasabah. Kartu kredit ini adalah bagian dari upaya BCA memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi nasabah BCA yang bertransaksi di gerai-gerai Indomaret.
Selain lebih nyaman dan praktis karena tidak menggunakan uang tunai, pemegang kartu kredit BCA – Indomaret juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik sepanjang tahun, di antaranya hadiah langsung setiap bulan berupa gratis produk pilihan dengan akumulasi transaksi Rp 500.000 dalam 1 bulan di outlet Indomaret, tambahan diskon untuk promo “Hanya Tiga Hari”, “Super Hemat” dan “Tebus Murah”, dan diskon langsung sebesar minimum 5% untuk produk private label Indomaret. Pemegang kartu juga dapat memperoleh promo-promo hemat bahkan gratis dengan menukarkan reward BCA. Selain promo-promo tersebut, masih ada banyak penawaran menarik lainnya bagi para pemegang kartu seperti program cicilan dan program gratis uang iuran tahunan.
Wiwiek Yusuf mengatakan “Sesuai dengan motto Indomaret yaitu mudah dan hemat, pelanggan Indomaret semakin mudah dan hemat dengan kartu kredit BCA – Indomaret. Kemudahannya adalah pengguna tidak perlu membawa uang tunai. Sedangkan hematnya akan diberikan promo khusus yang menarik bagi pemegang kartu kredit ini.”
“Dengan menggunakan kartu kredit BCA - Indomaret, seluruh kebutuhan pelanggan saat bertransaksi di Indomaret bisa dilakukan tanpa menggunakan uang tunai. Kerja sama ini juga tentunya menjadi bukti nyata komitmen BCA dalam mendukung program GNNT (gerakan nasional non tunai) yang dicanangkan oleh pemerintah,” tutup Henry Koenaifi.
Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Henry Koenaifi (tengah) bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit BCA Indomaret disaksikan oleh Senior General Manager Head of Consumer Card BCA Santoso (kanan) dan Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Wiwiek Yusuf (kiri) di Indomaret Point Juanda, Kamis (12/5). Kehadiran kartu kredit ini merupakan terobosan BCA dan Indomaret untuk meningkatkan kualitas layanan bagi para nasabah dan pelanggan setianya.
Kartu kredit ini adalah bagian dari upaya BCA memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi nasabah BCA yang bertransaksi di gerai-gerai Indomaret. Selain lebih nyaman dan praktis karena tidak menggunakan uang tunai, pemegang kartu kredit BCA – Indomaret juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik sepanjang tahun.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2016)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14 juta rekening nasabah melalui 1.194 cabang, 16.999 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.
Tentang Indomaret
Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas ruang penjualan kurang dari 200 m². Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara tahun 1988. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah Indomaret teruji dengan lebih dari 230 gerai. Pada Mei 2003 Indomaret meraih penghargaan “Perusahaan Waralaba Unggul 2003″ dari Presiden Megawati Soekarnoputri. Hingga April 2016 Indomaret mencapai lebih dari 12.600 toko tersebar di kota-kota di Jawa, Madura, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. Indomaret mudah ditemukan di daerah perumahan, gedung perkantoran dan fasilitas umum karena penempatan lokasi gerai didasarkan pada motto “mudah dan hemat”.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id
PT Indomarco Prismatama
Anna Nenny K.
Public Relations Manager
Jalan Terusan Angkasa B2 Kav. 1, Kemayoran, Jakarta Pusat
Tel: (021)-29559100
Email: ani@indomaret.co.id