Kembali ke Pressroom
15 Mei 2016

Head of Halo BCA Raih Penghargaan di Marketeers Youth Women Netizen (YWN) Awards 2016

Jakarta, 15 Mei 2016 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali meraih penghargaan melalui Head of Halo BCA di Marketeers Youth, Women, Netizen (YWN) Awards 2016. Penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh yang berpengaruh dalam bidangnya masing-masing, baik di dalam dunia profesional, entrepreneurship, arts, sports, social activism, dan bidang lainnya.

Hadir untuk menerima penghargaan, Head of Halo BCA Natahalya Wani Sabu pada 15 Mei 2016 di Jakarta. Pemberian penghargaan ini diumumkan bertepatan dengan acara The 4th Annual Jakarta Marketing Week 2016 yang mengusung tema ”Technology, Style, Human to Human” pada 15 Mei 2016 di Jakarta.

“Saya berterimakasih atas apresiasi yang dipercayakan oleh Marketeers dan masyarakat. Suatu kebanggaan bagi kami ketika ada salah satu anggota keluarga besar BCA diapresiasi karena mampu berkontribusi positif di lingkungannya. Setiap prestasi yang telah diraih oleh BCA, baik secara individu maupun korporat, merupakan prestasi bersama. Ini merupakan bukti dari kerja keras kami untuk senantiasa berkarya, mencetak prestasi, dan memberikan layanan terbaik kepada para nasabah setia BCA,” ujar Wani Sabu.

Sebagaimana tiga kategori utama pada penghargaan ini, yaitu youth (anak muda), women (perempuan), dan netizen (penggiat internet), maka apresiasi kepada pemimpin Halo BCA ini, menjadi bukti nyata bahwa perempuan Indonesia juga dapat memberikan kontribusi untuk perubahan yang lebih baik. Para pemenang penghargaan ini dinilai sebagai orang-orang yang tidak hanya berprestasi, tapi juga produktif, kreatif, sekaligus entrepreneurial. “Penghargaan yang telah diraih pada hari ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya dan juga keluarga besar BCA untuk terus berkarya sehingga dapat menciptakan inovasi bagi perusahaan dan masyarakat,” ujar Wani Sabu.

Selama ini Halo BCA telah meraih sejumlah penghargaan. Salah satunya adalah Contact Center Service Excellence (CCSE) Award 2016, penghargaan yang diinisiasi Carre Center for Customer Satisfaction Loyalty dan Majalah Service Excellence. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang telah bekerja keras serta berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan. Layanan Halo BCA 1500888 sendiri merupakan sarana yang memudahkan nasabah BCA untuk memperoleh informasi penting terkait produk dan layanan BCA.

“Melalui penghargaan ini, saya dan seluruh keluarga besar BCA juga berharap dapat memberikan motivasi dan menginspirasi berbagai pihak untuk mampu memberikan perubahan. Pencapaian dari perubahan itu merupakan hasil kerja keras, dan bangsa ini mampu untuk mewujudkannya,” tutup Wani Sabu.

 Head of Halo BCA Raih Penghargaan di Marketeers Youth Women Netizen (YWN) Awards 2016

Head of Halo BCA Nathalya Wani Sabu (kiri) menerima penghargaan dari Founder & CEO MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya (kanan) dalam Marketeers Youth Women Netizen (YWN) Awards 2016 di Jakarta, Minggu (15/05). Penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh yang berpengaruh dalam bidangnya masing-masing. Para pemenang penghargaan ini dinilai sebagai orang-orang yang tidak hanya berprestasi, tapi juga produktif, kreatif, sekaligus entrepreneurial.

Head of Halo BCA Raih Penghargaan di Marketeers Youth Women Netizen (YWN) Awards 2016

Setiap prestasi yang telah diraih oleh BCA, baik secara individu maupun korporat, merupakan prestasi bersama sebagai usaha memberikan layanan terbaik kepada para nasabah setia BCA. Apresiasi kepada pemimpin Halo BCA ini, menjadi bukti nyata bahwa perempuan Indonesia juga dapat memberikan kontribusi untuk perubahan yang lebih baik.

Head of Halo BCA Raih Penghargaan di Marketeers Youth Women Netizen (YWN) Awards 2016

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2016)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14 juta rekening nasabah melalui 1.194 cabang, 16.999 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA