Kembali ke Pressroom
11 Mar 2016

Apresiasi Nasabah, BCA dan Singapore Airlines Selenggarakan Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016

Jakarta, 11 Maret 2016 - PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) terus mewujudkan komitmennya untuk mengapresiasi nasabah setianya. Kali ini, komitmen BCA diwujudnyatakan bersama Singapore Airlines (SIA) dengan menyelenggarakan “Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016” yang bertempat di Senayan City, Jakarta. Ajang travel fair ini digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai dari tanggal 11-13 Maret 2016.

Hadir untuk membuka travel fair ini Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Henry Koenaifi, Senior General Manager, Head of Consumer Card BCA Santoso Liem, Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar, Regional Vice President Southeast Asia Singapore Airlines Phillip Goh dan Singapore Airlines General Manager Indonesia Edwin Chiang.

Di tengah padatnya aktivitas masyarakat perkotaan, liburan telah berubah menjadi sebuah kebutuhan. Liburan menjadi salah satu alternatif hiburan untuk melepaskan diri dari padatnya aktivitas dan pekerjaan sekaligus menjadi cara untuk mengembalikan energi sehingga ketika kembali ke aktivitas sehari-hari pikiran menjadi lebih segar. Oleh karena itu, semakin banyak masyarakat Indonesia yang memang telah mengalokasikan dana untuk berlibur.

“Acara travel fair seperti ini merupakan salah satu sarana yang tepat bagi masyarakat yang merencanakan liburan karena akan banyak penawaran-penawaran menarik. Salah satu penawaran menarik yang dihadirkan BCA adalah cicilan 0%, 3x Miles based on Earning Rate, Super deal Singapore Airlines Tickets & Free ION Orchard Shopping Voucher. Selain berbagai penawaran menarik tersebut, masyarakat juga dapat membeli tiket dengan harga yang menarik.” ujar Henry.

Senada dengan Henry, Singapore Airlines General Manager Indonesia Edwin Chiang mengatakan berbagai harga khusus disediakan dalam travel fair sebagai sebuah bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang senantiasa menggunakan Singapore Airlines saat melakukan perjalanan udara. “Selain itu, penyelenggaraan travel fair ini juga bertujuan untuk mengajak para pelanggan untuk merancang liburan mereka sejak awal untuk mendapatkan pengalaman liburan yang lebih menyenangkan dengan memiliki hadiah khusus dari travel fair ini, seperti cash back, bonus KrisFlyer miles dan hadiah istimewa lainnya.” lanjut Edwin.

Melalui travel fair kali ini, para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama periode travel fair berlangsung dapat memperoleh berbagai keuntungan, di antaranya harga spesial tiket Pergi Pulang (PP) Singapore Airlines dari Jakarta-Singapura mulai dari Rp800 ribu, Jakarta-Jepang Rp3 juta, Jakarta-London Rp7 juta, Jakarta-Amsterdam Rp8 juta, Jakarta-Amerika Rp11 juta dan masih banyak lagi. Penawaran ini berlaku untuk pemegang kartu kredit BCA dengan jadwal penerbangan mulai 15 Maret hingga 31 Desember 2016.

Acara ini juga didukung Tourism Australia, Singapore Tourism Board, Tourism New Zealand dan Chanhi Airpor Group. Hadir juga berbagai booth travel agent dengan paket perjalanan special untuk memanjakan pengunjung, di antaranya Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya, Holden Rama, Smailing Tour, Wita Tour dan Panorama Tour.

Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Henry Koenaifi (ketiga kiri), Senior General Manager, Head of Consumer Card BCA Santoso Liem (ketiga kanan), Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar (tengah), Regional Vice President Southeast Asia Singapore Airlines Phillip Goh (kedua kanan) menggunting pita sebagai simbolis dibukanya “Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016”. Event ini merupakan wujud komitmen bersama untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan, Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA). Ajang travel fair ini digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai dari tanggal 11-13 Maret 2016 di Senayan City, Jakarta.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2015)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Desember 2015, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14 juta rekening nasabah melalui 1.182 cabang, 17.081 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA