Jakarta, 27 November 2017 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selalu berupaya untuk memperluas jangkauan setiap produk yang dimilikinya ke seluruh wilayah Indonesia. Kali ini, Flazz BCA bekerja sama dengan RS SMC Telogorejo, Semarang melakukan co-branding dan memberikan penawaran menarik bagi karyawan-karyawan perusahaan di Semarang yang menggunakan BCA untuk payroll-nya.
Kepala Kantor Wilayah II BCA – Semarang Gunawan Budi Santoso mengatakan “Kehadiran kartu Flazz hasil kerja sama dengan RS SMC Telogorejo, Semarang ini merupakan salah satu upaya kami untuk memperluas penggunaan kartu Flazz di Indonesia. Dengan kehadiran Flazz RS SMC Telogorejo ini, kecepatan pelayan dan proses administrasi serta pembayaran di rumah swasta bertaraf internasional di Semarang ini diharapkan dapat semakin baik.”
Selain melakukan co-branding, BCA dan RS SMC Telogorejo juga bekerja sama untuk memberikan apresiasi bagi karyawan-karyawan perusahaan yang menggunakan payroll BCA. Tidak hanya bagi karyawan, penawaran menarik tersebut juga berlaku bagi keluarga karyawan. Adapun penawaran menarik yang diberikan antara lain:
Fasilitas | Benefit bagi Karyawan Payroll (& keluarga) |
Rawat Inap | Upgrade 1 kelas di atas (dari kelas 1 s/d Executive) |
Radiologi Rawat Jalan | Diskon 10% |
Laboratorium Rawat Jalan | Diskon 10% (kecuali pemerikasaan Patologi Anatomi) |
Medical Check Up | Diskon 40% sepanjang tahun |
Penawaran tersebut berlaku bagi xxx karyawan dari xxx perusahaan di wilayah Semarang (please advise jumlah karyawan dan perusahaan yang menggunakan payroll BCA). Penawaran menarik tersebut dapat diperoleh dengan menunjukkan kartu karyawan atau Surat Pengantar dari perusahaan dan melakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit atau Kartu Kredit BCA.
“Beragam inovasi yang kami lakukan terhadap produk dan layanan BCA merupakan bentuk komitmen BCA dalam memenuhi kebutuhan perbankan para nasabah setia BCA. BCA akan terus meningkatkan kualitas produk serta layanan perbankan sehingga mampu mewujudkan diri sebagai bank swasta nasional terdepan yang selalu senantiasa setia di sisi para nasabah,” tutup Gunawan.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2017)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2017, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 16 juta rekening nasabah melalui 1.225 cabang, 17.314 ATM dan lebih dari 460 ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id